Jadwal resmi sementara TOUR Guru Mulia Alhabib Umar bin hafidz di Jakarta



Assalamu'alaikum warahmatulahi wabarakatuhu Sahabat Rumah-Muslimin yang semoga selalu dalam Lindungan Allah dan RahmatNya Allah SWT, kali ini kami akan membahas dengan tema, Jadwal resmi sementara TOUR Guru Mulia Alhabib Umar bin hafidz di Indonesia . selamat membaca, dan semoga ada manfaat didalamnya.
.
SUDAH RESMI & FIXED INSYA ALLAH 
.
SERUAN KELUHURAN MUHARRAM MAJELIS RASULULLAH SAW
KEMBALI BERGEMA KE SELURUH PENJURU
.
--------
.
Anak2 ku jama'ah Majelis Rasulullah SAW, saudara2 serta sahabat2 para pencinta Nabi Muhammad SAW yang kucintai..
.
Panggilan suci & luhur kembali telah memanggil antum semua, panggilan yg bergema ke seluruh pelosok Nusantara dan ke berbagai negara, yaitu EVEN AKBAR HAUL SYEKH ABUBAKAR BIN SALIM DAN TABLIGH AKBAR MUHARRAM Majelis RasuluLLAAH SAW..
.
Yg Insya ALLAH akan diadakan pada :
.
1. Haul Syekh Abubakar bin Salim
Hari/Tgl : AHAD 15 Okt 2107
Jam : 07.00 s/d Selesai WIB
Tempat : Gd Dala'il Cidodol
.
2. Tabligh Akbar Majelis Rasulullah SAW
.
Hari/Tgl : SENIN 16 Okt 2107
Jam : 20.00-23.00 WIB
Tempat : Mesjid Istiqlal Jakarta
.
Pembicara : Guru Mulia Ad Da'i IlaLLAAH Al 'Alimul 'Allamah Al Musnid Habibana Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafizh bin Syaikh Abubakar bin Salim Matta'anaLLAAHu Thula Hayatih
.
Maka dg ini kami mengundang antum semua para pasukan batalyon Ahlul Badr 313 untuk kembali bergerak dan membanjiri Gd Dala'il Cidodol dan masjid ISTIQLAL Jakpus..
.
Ingat janji kita kepada Habibana Munzyr untuk menjadikan Jakarta menjadi kota Sayyidina Muhammad SAW, kibarkan bendera majelis ini walau tanpa tiang..
.
Ayo kita buat Sayyidina Muhammad SAW dan Habibana Munzyr tersenyum melihat kegigihan antum semua memperjuangkan tegaknya bendera Majelis, Kibarkanlah ia walau tanpa tiang..
.
انفِرُوا خِفَافًا وَثِقَالًا وَجَاهِدُوا بِأَمْوَالِكُمْ وَأَنفُسِكُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ ۚ ذَٰلِكُمْ خَيْرٌ لَّكُمْ إِن كُنتُمْ تَعْلَمُونَ 
.
"Berangkatlah kalian (untuk berjihad di jalan ALLAAH SWT) baik merasa ringan ataupun berat, dan berjihadlah kalian di jalan ALLAAH SWT, yang demikian itu lebih baik bagi kalian jika kalian mengetahuinya." (QS At Taubah, 9:41)
.
Semoga ALLAAH SWT memilih kita untuk hadir di acara penuh barakah, di bulan penuh barakah, bersama para ulama yg penuh barakah dan untuk acara yg juga amat penuh barakah..
.
Aamiin ya RABB
.
Sumber : Fanspage Majelis Rasulullah SAW
.
Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close