Syarat dan Ketentuan Mengirimkan Artikel di www.rumah-muslimin.com

SYARAT DAN KETENTUAN MENGIRIMKAN ARTIKEL DI WWW.RUMAH-MUSLIMIN.COM

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Saat ini kami akan membuka kesempatan bagi kamu yang hobi menulis untuk menjadi salah satu kontributor di website yang kami miliki.

Tentu ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar artikel yang kamu miliki dapat ditayangkan di tempat kami.

berikut persyaratannya :

1. Tulisan yang kamu kirim harus sesuai dengan tema yang diusung oleh rumah-muslimin, tentang keislaman, Fiqih, amalan, kisah-kisah, biografi ulama dan artikel bermanfaat lainnya sesuai dengan manhaj Ahlusunnah Wal Jama'ah

2. Diketik dengan rapi sesuai EYD dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami.

3. Tulisan minimal 300 kata ditulis di Notepad ataupun di Microsoft Word 

4. Bagi kontributor yang tulisannya belum pernah dipublikasikan di rumah-muslimin.com wajib menyertakan atribusi/profil singkat (nama, pendidikan, profesi).

5. Tulisan tidak pernah dipublikasikan di media lain. Oleh karenanya, penulis harus mencantumkan sumber yang jelas, dan menyatakan bahwa tulisan tersebut tidak plagiat. Jika dalam satu Minggu tulisan tidak dimuat, penulis boleh menariknya lagi.

6. Tim Redaksi berhak mengedit tulisan tanpa merubah esensi tulisan. Semua keputusan tulisan dimuat apa tidak sepenuhnya ada di Tim Redaksi.

7. Tulisan dikirim ke email: dakwahislamiyah93@gmail.com

Mari jadi bagian kontributor rumah-muslimin.com untuk menebar manfaat dan menyebarluaskan sayap dakwah islam Ahlusunnah Wal Jama'ah!

Suykron katsiron

Jazakumullah Khayran

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close