[TABLIGH AKBAR] Umaro, Ulama, Kiyai, Habaib, NU, Majelis Rasulullah SAW, Nurul Musthofa, Muhammadiyah Bersatu dimonas 26 November 2017!



RUMAH-MUSLIMIN.BLOGSTPOT.CO.ID - Pemrov DKI mengundang seluruh Elemen masyarakat Jakarta untuk menghadiri Acara Tausiyah Kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Pada hari minggu (26/11/2017) di Pelataran Monas.

Acara ini diselenggarakan oleh Pemrov DKI Jakarta yang bekerjasama dengan Majelis Rasulullah SAW dan Majelis Nurul musthofa sebagai pembantu pelaksana suksesnya Acara tersebut. 

Pihak Pemrov DKI-pun turut mengundang para Ulama-ulama wilayah Jakarta maupun luar Jakarta. yang akan menjadi pembicara utama dalam acara tersebut adalah Habib Muhammad Lutfhi bin Yahya. dimana beliau sebagai Ra’is ‘Am jam’iyah Ahlu Thariqah al Mu’tabarah an Nahdiyah dan
Ketua Umum MUI Jawa Tengah.

Turut hadir pula Gurbernur DKI Jakarta Anis Baswedan, Wakil Gurbernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Pembina Majelis Rasulullah SAW Alhabib Bagir Bin Yahya, Pembina Majelis Nurul Musthofa Alhabib Abdulloh bin Ja'far Assegaf, Ketua pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta K.H Sun'an Miskan L.C, Rois Syuriah PWNU DKI Jakarta K.H Mahfudz Asirun LC.MA, Ulama betawi K.H Abdul Rasyid Abdullah Syafi'e, Serta Ulama dan tokoh masyarakat lainnya.

Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu (26/11/2017) setelah ba'da isya (19.00 WIB). Para jama'ah yang hadir diharapkan melaksanakan shalat isya berjama'ah dilokasi acara.

Gurbernur Anis Baswedan mengatakan, Acara ini adalah sebagai pembukaan bahwasannya Monas dapat di pakai kembali untuk kegiatan keagamaan. 

Sebelumnya Mantan Gurbernur DKI Jakarta Basuki Tjaja Purnama (Ahok), melarang monas dijadikan tempat Tabligh Akbar dan Acara-acara keagamaan. Ahok menuding pihak penyelenggara memanfaatkan situasi tersebut untuk meraup keuntungan didalamnya. 

Tabligh Akbar dimonas selanjutnya akan di isi oleh Majelis Nurul Musthofa pada Kamis malam (30/11/2017) dan Majelis Rasulullah SAW pada Jum'at pagi (01/12/2017) dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sumber : Berbagai sumber terpercaya
ditulis oleh : Hendra Setiawan

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close