Kenapa Telinga Berdenging?


"KENAPA TELINGA BERDENGEING"

Jangan Abaikan Saat Telinga Berdenging, Ini Maknanya "TELINGA BERDENGING" Adalah Panggilan Baginda Nabi MUHAMMAD Sholallohu Alaihi Wasallam..!!

Ilustrasi Telinga yang Berdenging Banyak Org Bertanya Kenapa Terkadang Telinga Bersuara "Nging" ? Apa Sebab Musababnya, Karena Musababnya ada yang Mengatakan dengan Tidak Berpedoman, Bertahayul dan Sangkaan Jelek Terhadap HAL itu? Sesungguhnya Suara "NGING" dalam Telinga, itu adalah Sayyidina Rosululloh SAW Sedang Menyebut Org yg Telinganya Bersuara "NGING" Dalam Perkumpulan yg Tertinggi (Malail A'laa) dan Supaya Dia ingat Pada Sayyidina Rasulullâh SAW dan Membaca SHOLAWAT. Hal ini Berdasarkan Keterangan dari Kitab ( AZIZI 'ALA JAMI'USH SHAGHIR): 
"Jika Telinga Salah Seorang Kalian Berdengung (Nging) Maka Hendaklah Dia Mengingat Aku (Sayyidina Rasulullâh SAW) dan Membaca SHOLAWAT Kepada Ku..Serta Mengucapkan "DZAKARALLOHU MAN DZAKARONII BIKHOIR"; (artinya, ALLAH ta'ala Akan Mengingat yang Mengingatku dengan Kebaikan)".

Imam Nawawi Berkata : Sesungguhnya Telinga itu Berdengung Hanya ketika Datang Berita Baik Ke Ruh..Bahwa Sayyidina Rasulullâh SAW telah Menyebutkan Orang ( Pemilik Telinga yang Berdengung "Nging") Tersebut dengan Kebaikan di Al Mala'al A'la (Majlis Tertinggi) di Alam Ruh. [ Kitab AZIZI 'ALAL JAMIUSH SHAGIR ]

Sampaikanlah Kepada Orang lain, maka ini akan Menjadi Shadaqah Jariyah pada Setiap orang yg Anda Kirimkan Pesan ini. Dan Apabila Kemudian Dia Mengamalkannya, Maka Kita juga Akan ikut Mendapat Pahalanya sampai Hari Kiamat..Aamiin Rasulullah SAW Bersabda, "Barangsiapa yang Menyampaikan 1 (satu) Ilmu Saja dan Ada Orang yg Mengamalkan, Maka Walaupun yang Menyampaikan Sudah Tiada (Meninggal Dunia), dia akan tetap Memperoleh Pahala Nya. Aamiin ya robal Alamin.

Maka apabila telinga berdenging Maka Berhalawatlah atas Nabi Muhammad Saw

Wallahu a'lam Bishowab

Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa'ala aalihi washohbihi wasalim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close