[ NEWS ] Gurbernur DKI Jakarta Anis Baswedan Puji Majelis Rasulullah SAW Karena Monas Selalu Bersih Di Setiap Acara


Anggota Dewan Syura Majelis Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, Habib Nabiel Al-Musawwa mempersilakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menyampaikan sambutan dalam Peringatan Isra' Mi'raj di Monas Jakarta pada Jum'at (13/4/18).

Ketika nama Anies disebut, ratusan ribu jamaah yang memadati Monas kompak memekikkan kalimat takbir, Allahu Akbar.

Kita semua merasa bersyukur dan bangga. 
Tahun lalu, di sini ada acara tutup tahun (malam tahun baru 2018). Menyisakan sampah 720 ton. Ketika Majelis Rasulullah menggunakan tempat ini, tidak menyisakan sampah sama sekali.   
Maka malam ini, setelah kita berkumpul, mari kembali kirim Doakan agar kami bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Doakan agar kami bisa istiqamah menjalankan amanah ini. Doakan Jakarta agar dijauhkan dari segala mara bahaya. Jakarta didekatkan dengan kebaikan. Jakarta dijadikan sebagai kota yang baldatun thayyibatun wa rabbu ghafur. 
" Alhamdulillah. Kita bersyukur. Malam hari ini udara Jakarta sejuk. Malam hari ini udara Jakarta nyaman. Seakan disiapkan untuk menyambut Tabligh Akbar Isra' Mi'raj Majlis Rasulullah, malam hari ini. 
Majelis Rasulullah hadir di Monas bukan sekadar berkumpul. Majelis Rasulullah hadir di Monas untuk mengirimkan cahaya berkah untuk Ibu Kota Indonesia ini.
Tadi saya sampaikan kepada Habib Nabiel, saya tidak ingin berbicara panjang. Saya ingin ikut mendengarkan sebagaiaman jamaah semua di sini. Tapi izinkan saya menyampaikan terimakasih telah menjadikan Monas tempat yang makmur bagi semuanya. 
Dan kita bersyukur, alhamdulillah, sekarang kita bisa kembali berdzikir dan tabligh akbar di Monas ini.  
Saya tadi sampaikan kepada Habib Nabiel, Majelis Rasulullah terakhir menggunakan Monas untuk Tabligh Akbar adalah 1 Desember tahun lalu.
Ini mengirimkan pesan kepada semua, ketika tempat ini digunakan untuk berdzikir, dipakai untuk tabligh akbar, maka yang hadir ke sini adalah orang-orang yang membuktikan bahwa kebersihan sebagian dari iman.
kan pesan: lihatlah jika umat Islam berkumpul, yang hadir adalah berkah bagi semua.
Insya Allah iklim yang sehat ini, iklim yang nyaman ini, kita sama-sama jaga di jakarta. Jakarta menjadi kota yang aman, damai, dan membahagaikan. Dan kota dimana kita bisa menjalankan semua kewajiban kita tanpa halangan suatu apa pun. " 
"Bagaimana enak kan tabligh akbar di Monas? Jika kebersihan sebagai cerminan iman terus dijaga, insya Allah ke depan Lapangan Monas bisa dipakai," janjinya. [ian]
Sumber : Tarbawia.net

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close