Cara Mengejar Pahala Ibadah Terdahulu Yang Sering Lalai



CARA MENGEJAR PAHALA IBADAH TERDAHULU YANG SERING LALAI 

Habib Jindan : Syaikhuna Alhabib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidh beliau mengatakan bagi seseorang yang melalui hidupnya dalam kelalaian kemudian dia mau mengejar ketertinggalan dia tersebut...bisa!!

Bagaimana mau mengejarnya!? Umur sudah 50...umur sudah 60 tahun...bisa!?... Dengan memakmurkan 4 waktu saja...yaitu :

1. Waktu antara maghrib dan Isya...bayangin aja sekali kita makmurkan 12 tahun itu baru shalat sunah yang 6 rakaat saja (Awwabin)...belum pahala pengajian...belum pahala ini pahala itu.

2. Waktu sebelum Subuh..itu Syaikhuna AlHabib Attos Alhabsy bilang...wahai anakku..jangan sampai ayam jago lebih jago dari kamu!...sebelum subuh dia sudah bangun dan siap untuk berkokok...kalo kita bangunnya habis subuh ya ayam lebih baik dari kita namanya.

Walaupun 15 menit...20 menit sebelum subuh kita sudah siap diatas sajadahnya...siap dengan tasbehnya...siap dengan istighfarnya walaupun 2 rakaat. Rasul saw bersabda 2 rakaat di tengah malam bagaikan harta karun Syurga.

3. Waktu antara Subuh sampai Isyraq sampai terbit matahari...Rasul saw bersabda barang siapa yang shalat subuh berjamaah duduk di Mushallanya zikir kepada Allah swt atau baca Alquran atau pengajian atau ilmu sampai terbit matahari terus shalat sunah isyraq 2 rakaat atau dhuha maka sesaat tsb pahalanya seperti pahala haji dan umroh yang sempurna dan sempurna.

4. Waktu sebelum tenggelam matahari untuk berzikir dan bertaubat bertasbeh kepada Allah swt.

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholi 'ala sayyidina Muhammad nabiyil umiyi wa 'alihi wa shohbihi wa salim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close