HAUL Ke-5 Alhabib Munzir Bin Fuad Al-Musawa Di Hadiri Ratusan Ribu Jama'ah !



RUMAH-MUSLIMIN.BLOGSPOT.CO.ID - Rangkaian Acara Peringatan Haul Habibana Munzir bin Fuad Al-Musawa ke-5 kemarin (minggu, 22/07/18) berlangsung dengan meriah. 

Banyak para jama'ah yang antusias menghadiri acara tersebut. Mereka hadir dari berbagai pelosok daerah di Indonesia bahkan hingga mancanegara. dari yang kecil, yang muda hingga yang tua turut hadir didalam acara tersebut. 

Ada juga salah satu Jama'ah yang hadir mengendarai sepeda dari medan menuju jakarta, ia rela mengayuh sepedanya kurang lebih 2 minggu lamanya hanya untuk menghadiri Acara Haul Habibana Munzir Bin Fuad Al-Musawa yang ke-5.

Jama'ah Dari Medan yang menggunakan sepeda
sebelum sampai ke Jakarta.
Setelah sampai di lokasi Acara


Para Jama'ah sangat berantusias mengikuti Rangkaian Acara Konvoi (parade) bersama Dari Masjid Jami Al-Munawwar hingga ke Maqom Habibana Munzir bersama 1.000 hadroh.


Buktinya, Ruas Jalan raya pasar minggu hingga ruas-ruas jalan menuju lokasi titik perhentian terakhir parade ( Maqom Habibana Munzir ) begitu dipadati oleh para Jama'ah. Berbagai macam bendera, tulisan, banner dan lain sebagainya menjadikan lebih meriah ketika parade ini berlangsung. 

Terlihat dari raut wajah dari para Jama'ah yang mengikuti Acara ini, kerinduanlah yang meliputi di diri mereka kepada Habib Munzir Bin Fuad Al-Musawa. karena berbagai ekspresi terlihat di raut wajah mereka. ada yang sedih, terharu, senang dan bahagia.

Acara ini dihadiri oleh Dewan-dewan guru Majelis Rasulullah SAW, A agym, Gubernur DKI Jakarta ( Anis baswedan ) dan para tokoh-tokoh ulama dan pejabat pemerintahan lainnya. 

Selanjutnya Puncak Acara Haul Sulthonul Qulub Alhabib Munzir Bin Fuad Al-Musawa akan diadakan pada hari ini, Senin (23/07/18). bertempat di Masjid Jami Al-Munawwar Pancoran-Jakarta Selatan Pukul 19.30 - Selesai.

Bagi para Jama'ah yang hadir, diharapkan untuk tertib dalam berlalu lintas dan selalu menjaga kebersihan serta nama baik Majelis Rasulullah SAW.

Berikut Hasil Dokumentasi foto-foto dari acara peringatan Haul, Minggu (22/07/18) kemarin :













Sumber : Kami ambil dari kunjungan kami dilapangan ( rumah-muslimin.blogspot.co.id )

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim





Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close