Bedanya Hati Para Auliya Dengan Hati Kita


BEDANYA HATI PARA AULIYA DENGAN HATI KITA

Oleh : Diah Listyani

Aulia dikasih kekuatan dan kekuasaan besar karena beliau emang udah ngga paranoid an lagi, udah ngga ada penyakit hati model dengki, serakah dan cinta dunia.

Dengan keadaan demikian beliau2 bisa amanah dengan kekuatan dan kekuasaan yang Allah berikan pada beliau.

Beda sama kita, yang dikit ngga sesuai mau kita langsung main kasar dan main binasain. Maka kita dikasih dikit sama Allah, kalau ngga bakal hancur lebur dunia oleh hawa nafsu kita.

Jadi walau satu keadaan kita anggap darurat dan sangat berbahaya serta sangat mengkhawatirkan, TAPI bisa jadi aulia mandangnya masih sangat bisa diselamatkan dengan cara damai TANPA perlu diperagi.

Dari Abu Hurirah ra., beliau berkata: Rasulullah SAW bersabda: “Allah ta’ala berfirman, barang siapa memusuhi wali-Ku maka aku izinkan untuk diperangi. Tidaklah seorang hamba-Ku mendekatkan diri kepada-Ku dengan suatu amal ibadah yang lebih aku cintai dari pada perkara yang Aku wajibkan. Hamba-Ku akan senantiasa mendekatkan diri kepada-Ku dengan amalan sunnah hingga Aku mencintainya. Jika Aku mencintainya, Akulah pendengarannya yang dia gunakan untuk mendengar, Akulah penglihatannya yang dia gunakan untuk melihat, Akulah tangannya yang dia gunakan untuk berbuat, Akulah kakinya yang dia gunakan untuk berjalan. Jika dia meminta kepada-Ku akan Aku berikan, jika dia meminta perlindungan pada-Ku, akan Aku lindungi.” (HR. Bukhari)

Wallahu a'lam Bishwoab

Allahuma sholi 'ala sayyidina Muhammad nabiyil umiyi wa 'alih wa shohbihi wa salim
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close