Ijazah Shalawat Ismul Azhomij


IJAZAH SHALAWAT ISMUL AZHOM

( Al-Imam As-Sayyid Syekh Muhammad Taqyudien Ad-Damsiq Al-Hanbaly Ra )

بِسْمِ اللهِ الرَّ حْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِاِسْمِكَ اْلاَعْظَمِ اْلمَكْتُوْبِ مِنْ نُوْرِوَجْهِكَ اْلاَعْلَى اَلْمُوَبَّدِالدَّائِمِ اْلبَاقِى اْلمُخَلَّدِ فِى قَلْبِ نَبِيِّكَ وَرَسُوْلِكَ مُحَمَّدِ، وَاَسْاَلُكَ بِاِسْمِكَ اْلاَعْظَمِ اْلوَاحِدِبِوَحْدَةِاْلاَحَدِ، اَلْمُتَعَالِيْ عَنْ وَحْدَةِالْكَمِ وَالْعَدَدِ، الْمُقَدَّسِ عَنْ كُلِّ اَحَدُ، وَبِحَقِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ قُلْ هُوَاللهُ اَحَدُ، اَللهُ الصَّمَدُ،لَمْ يَلِدْ وَلَم يُوْلَدْ، وَلَمْ يَكُنْ لَّهُ كُفُوَّا اَحَدُ، اَنْ تُصَلِّيَ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ سِرِّ حَيَاةِالْوُجُوْدِ، وَالسَّبَبِ الْاَعْظَمِ لِكُلِّ مَوْجُوْدِ، صَلَاةً تُثَبِّتُ فِى قَلْبِيَ اْلاِيْمَانَ، وَتُحَفِّظُنِى الْقُرْاَنَ، وَتُفَهِّمُنِى مِنْهُ اْلاَيَاتِ، وَتَفْتَحُ لِيْ بِهَا نُوْرَالَجَنَاتِ، وَنُوْرَالنَّعِيْمِ، وَنُوْرَالنَّظَرِ اٍلَى وَجْهِكَ اْلكَرِيْمِ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمِ وَلْحْدُالِلّٰهِ رَبِّلَعَلَمِنِ

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Alloohumma inni as-aluka bismikal A'zhomil maktubi min nuuri wajhikal a'lal muabbadid da-imil baqil mukholladi fi qolbi nabiyyika wa rosulika Muhammad, Wa as-aluka bismikal A'zhomil wahidi bi-wahdatil ahadil muta'ali an-wahdatil kammi wal adadil muqoddasi an-kulli ahad, Wabi haqqi Bismillaahirrohmaanirrohiim, Qul Huwallohu ahad, Allohush-shomad, Lam yalid walam yulad, Walam yakul-lahu kufuwan ahad, An-tusholli alaa sayyidinaa Muhammadin sirri hayatil wujudi was sababil A'zhomi li-kulli maujudin sholaatan tusabbitu fii qolbil imana wa tuhaffizhunil qur-ana wa tufahhimuni minhul ayati wa taftahuli biha nuurol jannati wa nuuron na'imi wa nuuron nazhori ila wajhikal karim, Wa alaa alihi washohbihii wasallim walhamdulillaahi robbil alamiin.

“Ya Allah aku mohon kepadaMu dengan AsmaMu yang Agung, yang tertulis dari cahaya wajahMU yang maha Tinggi dan maha Besar, yang kekal dan abadi, di dalam kalbu Rasul dan NabiMU Muhammad SAW. Aku memohon dengan AsmaMU yang Agung dan Tunggal dengan kesatuan yang manunggal, yang Maha Agung dari kesatuan jumlah, dan maha Suci dari setiap sesuatu, dan dengan hak BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM. QULHUALLAHU AHAD. ALLAHUSH SHOMAD. LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD. Semoga Engkau limpahkan shalawat kepada junjungan kami Muhammad SAW, rahasia kehidupan yang ada, sebab terbesar bagi semua yang ada, dengan shalawat yang menetapkan iman dalam dadaku, dan mendorongku agar menghapalkan Alquran, dan memberikan pemahaman padaku akan ayat-ayatnya, membukakan padaku dengannya cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajahMu yang Mulia, juga kepada keluarga dan para sahabatnya limpahkan pula salam sejahtera padanya’.

Keterangan :

Shalawat Ismul Azhom ini yang mempunyai banyak fadhilah dan asror yang luar biasa untuk segala hajat, kebesaran dan keagungan shalawat ini telah banyak dibuktikan oleh para alim ulama shalaf, dan para sufi melayu sering menyebut shalawat ini dengan sebutan shalawat qulhu ghaib karena di dalam shalawat tersebut terdapat surat Al-ikhlas dan penciptaan Nur Muhammad Saw, Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani sendiri telah mencantumkan shalawat ini di dalam kitab beliau Sa’adatuddara’in. Shalawat inilah yang sering digunakan sebagai wasilah untuk bertemu dengan Nabiyullah Khidir as.

Shalawat Ismul Azhom yang kami dapatkan telah di ijazahkan oleh beberapa ulama yang insya Allah siapa saja yang mengamalkan bisa mendapatkan berkah dari kemuliaan shalawat ini. Di antara yang mengijazahkan yaitu :

-Al Habib Abunawar bin Ahmad Al Aydrus
-Al-Ustadz Ahmad Dasuki bin Dahlan
-KH. Ali Umar Toyyib. Palembang
-Habib Muhammad bin Ali bin Ahmad Syihab Palembang
-KH.Hanifun Nusuk ( Gus Nif ),Krapyak Pekalongan
-Habib Hasan bin Ahmad bin Hasan Al-Bahr Sukabumi
-Ajengan KH. Fathilah Sukabumi.

Sebelum mengamalkan Shalawat Ismul A’zhom ini alangkah baiknya agar mengirimkan Al-Fatihah untuk Al-Imam Shohibus sholawat Syaikh Muhammad Taqyudien Ad-Damsiq, dan semua Rijalul Ghoib, dan semua arwah dari golongan mereka yang suci, juga kepada semua para ahli Taubat, dan semua pemimpin mereka. Kepada Nabi Allah Sayyidina Khidhir AS, dan kepada kehadirat Nabi Besar Muhammad SAW.

Ini shalawat As-syekh Al-Arif Al-Imam As-sayyidi Muhammad Taqiuddin Ad-Damsyiq (Shahib Aqidatul Ghaib wa Thariq Rijalul Ghaib Qodasallahu Sirrohu wa Nafa`na bihi.Amin) Tertulis dalam kitab Saadatud Dara`in karya Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani. Dalam satu risalahnya tentang shalawat Ismul A’zhom disebutkan faedah tasarruf dengan shalawat ini mengandung rahasia luar biasa, antara lain :

1.Jika dibaca 100 kali tiap hari akan mendapatkan kedudukan wali dari Auliya Allah.
2.Apabila shalawat dibaca 1000 kali setiap hari, maka engkau akan dapat memberi nafkah
secara ghaib. Dengan kata lain bila ada keperluan masukkanlah tanganmu kedalam satu, maka akan engkau dapatkan yang engkau perlukan.
3.Untuk membinasakan orang zholim, dibaca pada malam sabtu 1000 kali maka engkau akan melihat keajaibannya, kebinasaannya. (hati-hati jangan sembarangan, bisa kena diri sendiri).
4.Untuk mencegah perampok dan musuh yang banyak, ambillah segenggam tanah dari bawah telapak kaki sebelah kiri, bacakan shalawat ini 7 kali, lalu ditiupkan pada tanah tersebut (dijampikan) dan lemparkan kearah dimana musuh/perampok berada, akan terjadi kebinasaan pada mereka seketika.
5.Untuk mengembalikan barang hilang dam melunasi hutang, bacalah tiap hari 7 kali.Tiap mulai satu kali di niatkan pahala yang engkau baca dihadiahkan keHadratun Rasulullah, keluarganya, sahabatnya, serta pada rijalul ghaib dan Ashaabun Naubah dan kepada pemimpin mereka. Dan berniat bila hajatmu tercapai engkau bersedekah dengan makanan dan pahalanya untuk mereka. Atau kau dapat memberi makan orang miskin sebagai terima kasih kepada Allah karena barokah merekalah dan shalawat ini sehingga hajatmu tercapai.Insya Allah.
6.Untuk sakit kepala, demam, sakit mata, migran (sakit kepala sebelah) dibacakan pada air mawar 7 kali dan diminumkan pada si sakit. Insya Allah sembuh!
7.Untuk melancarkan air susu bagi manusia atau hewan ternak, ambil air dari mata air (sumur) baca shalawat ini 7 kali diusapkan pada teteknya dan diminum, maka air susunya akan banyak. Insya Allah.
8.Untuk kencing tersumbat (kencing batu) dan wanita yang akan melahirkan (susah melahirkan) dibacakan seperti diatas.
9.Untuk sesak nafas, medu, rasa takut, sering mimpi yang tidak enak/ menakutkan, masuk angin, sakit dada, TBC, sulit tidur buatlah air jampian seperti tadi dan dikerjakan/diminum malam hari.
10. Dibaca untuk perempuan/laki-laki agar cepat menemukan jodohnya, dibuat air diminumkan pasti banyak yang menyukainya dan cepat menemukan jodohnya.
11. Bila didawamkan/rutin dibaca 100 kali setiap hari selama 40 hari, engkau akan menjadi seorang Arif mungkin ahli kasyaf.
12.Untuk wanita yang menginginkan anak atau mandul maka shalawat dibaca di air seperti
diatas pada malam jumat dan diminumkan kemudian dicampur oleh suaminya pada malam itu juga, insya Allah dia akan hamil.
13.Mengembalikan barang hilang atau orang minggat.
14.Menaklukan musuh.
15.Memudahkan membayar hutang.
16.Menyembuhkan berbagai penyakit yaitu dengan dibacakan di atas air,lalu diminum.
17.Memudahkan melahirkan yaitu dengan dibacakan di atas air, lalu diminumkan serta dibasuhkan pada wajah dan perutnya.
18.Mengusir jin dan syetan.
19.Menghilangkan kesusahan.
20.Melariskan dagangan.
21.Memudahkan mendapat jodoh.
22.Memudahkan mimpi bertemu Nabi Muhammad SAW/
23.Menolak dan menyembuhkan kena sihir.
24.Mendatangkan segala maksud.
25.Dan masih banyak lagi khasiat lainnya yang tidak dapat disebutkan semua disini.

Cara pengamalan shalawat Ismul A’zhom ini:

Shalawat ini termasuk salah satu sholawat yang mempunyai asror yang luar biasa. Bisa anda amalkan 1 kali setiap ba’da sholat fardhu atau 3 kali setiap shubuh dan maghrib. Jika mempunyai hajat dibaca 100 kali. Sebaiknya malam jum`at. shalawat ini termasuk shalawat yang multi fungsi dengan kata lain dapat digunakan untuk niat apa saja.

Cara mengirimkan/menghadiahkan Al-fatihah untuk pengarang shalawat tersebut: 

بِسْمِ اللهِ الرَّ حْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلفَاتِحَةَ…. نِيَّةْ…. اِلٰى رُوْحِ سَيِّدُى الْوَالِدْ الْحَبِيْبْ عَلْوِى بِنْ اَحْمَدْ بَاحْسِيْنْ وَاَلْحَبِيْبْ اَحْمَدْ بِنْ حَامِدْ اَلْكَافْ وَاَلْاِمَامْ الشَيْخِ يُوْسُفْ بِنْ اِسْمَاعِيْلْ اَلنَّبْهَانِى وَمَشَاءِخِيْهِ وَاِلاَحُصُصَنْ اَلْاِمَامْ عَرِفِ بِي اللّٰه اَشَّعِهِ مُحَمَّدْ تَقِيُ الدِّيْنْ اَلدَّمْشِقِى اَلْحَنْبَالِ وَرِجَالُ الْغَيْبِ وَاَرْوَاحِ الْمُقَدَّسَةَ وَاَصَحَابُ النَّوْبَةَ وَاِلَى رَئِسِيْهِمْ وَاِلَى حَضْرَةِ نَبِيِ اللهِ خِضِرْ عَلَيْهِ السَّلَامْ وَاِلَى حَضْرَةِالنَّبِيِّ سَيِّدٍنَا مُحَمَّدِ صَلَّ اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَمْ. اَلْفَاتِحَةَ

Al-Faatihah (...niat..) ilaa hadhroti Sayyidul Walid Al-Habib Alwi bin Ahmad Bahsin, Al-Habib Ahmad bin Hamid Al-Kaff, wa sayyidul walid Al-Habib Alwi bin Ahmad Bahsin, wa masyaikhi, wa khushushon ilaa hadhroti shohibus sholawat imaamil aarifi billahi Asy-Syaikh Muhammad taqiyyiddimasyqiy Al-Hanbaliy radhiyallahu anhu, wa ilaa hadroti rijaalil ghoibin naubati wa ilaa rotibsihim wa ilaa man ajazani, wa ilaa Nabiyyi khidir as, wa Ilaa hadrotin Nabiyyil Mushthofa Rasuulillaahi shallallaahu alaihi wasallama wa aalihi wa ashhaabihi Al-Fatihah.. baca Al-Fatihah 7 kali.

Al-faqir ijazahkan shalawat Ismul A’zhom tersebut bagi siapa saja yang mau mengamalkannya.
  
Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
    
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close