Nasehat Yang Tajam Dari Habib Rotan Untuk Ustadz Abdul Somad


NASEHAT YANG TAJAM DARI HABIB ROTAN UNTUK USTADZ ABDUL SOMAD

Ustadz Abdul Somad LC, MA :

Tajam sekali nasihat Habib Shalih. Tertancap ke tangkai jantung. Menikam. Seumur hidup berkesan. Tidak berbunyi, apalagi bersuara.


Ia hanya menunjukkan tempat dakwah yang sebenarnya, Suku Da'a di Gunung Gawalise. Dari atas kelihatan kota Palu yang begitu indah.

Habib Shalih yang masyhur dengan nama Habib Rotan karena berjuang di Poso dengan Rotan "keramat" ini telah membimbing langsung ribuan orang, ada lima ribu yang ada di sekitar beliau. Tapi, ada tujuh belas ribu lagi di pegunungan yang belum tersentuh. Inilah sebenar da'wah, mengajak orang ke jalan da'wah.

Perjuangan Habib Shalih selama 25 tahun terang dan nyata. Tampak anak-anak suku Da'a bisa membaca Al-Qur'an, anak-anak muda menjadi imam dan penyelenggara jenazah, rumah kayu menjadi batu. Tidak ada kekuasaan, kecuali hanya dengan kuasa Allah.

Kota Palu,
15 Muharram 1440
25 September 2018

Sumber : @ustadzabdulsomad 

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
   
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close