Para Auliya Wa Sholihin Adalah Penguasa Sejati Alam Dunia Dan Akherat


PARA AULIYA WA SHOLIHIN ADALAH PENGUASA SEJATI ALAM DUNIA DAN AKHERAT

Habib Jindan : pernah disuatu masa dizaman Alhabib Ahmad bin abdurrahman assegaf (ayahanda Alqutb Alhabib Abdul qadir assegaf jeddah)...waktu itu pernah ada sedikit kesalah pahaman antara beliau dengan shulton di seiwun.

Hingga akhirnya dia datangi shulton di seiwun tersebut ditegur. Shulton ini sebetulnya muhibbin cinta cuma ada terjadi kesalah pahaman berhasil dipengaruhi sehingga dia melakukan tindakan yang bertentangan dengan Alhabib Abdurrahman assegaf.

Hingga ditegur wahai shulton...jangan campur masalah ini dan tolong asal kamu tau saja saya melengserkan kamu dari kursi kesultananmu lebih mudah daripada saya buka kofiah saya ini..wallahi

Dia membuat beberapa aturan yang tidak benar...akhirnya beberapa orang mengadu kepada beberapa ulama di tarim.

Maka ulama tersebut bilang sampaikan kepada shulton suruh rubah aturan tersebut. Dia ga mau rubah. Sampai dia menzolimi beberapa orang. Tetap dinasehatin suruh rubah kalau tidak bakalan menyesal.

Akhirnya tetap ga mau rubah. Akhirnya orang alim tersebut masuk je Masjid Baalawi...dan dia takbir 4 takbir...tau 4 takbir??? Seperti takbirnya shalat jenazah.

Dalam satu minggu 7 jenazah dikeluarkan dari rumahnya shulton. MasyaAllah 

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close