[News] Monas Di Padati Ratusan Ribu Muslim Para Pecinta Sayyidina Muhammad SAW



[ NEWS ] MONAS DI PADATI RATUSAN RIBU MUSLIM PARA PECINTA SAYYIDINA MUHAMMAD SAW

RUMAH-MUSLIMIN.BLOGSPOT.CO.ID - Malam Selasa Kemarin (08/10/18), Suasana Monumen Nasional (monas) tidak seperti biasanya.

Dihari-hari biasa monas tidak terlalu dipadati para pengunjung. Tapi di malam selasa kemarin (08/10/18), suasana monas berbeda. kali ini monas dipadati oleh para pecinta sayyiduna Muhammad SAW.

Jama'ah yang hadir bukan dari dalam negri saja, tapi dari luar indonesiapun banyak yang turut menghadirinya. Kurang lebih 100.000 jama'ah yang hadir di Acara yang mulia ini.

Mereka datang bukan lain karena kecintaan dan kerinduan mereka kepada Guru Mulia Alhabib Umar bin Hafidz. dimana beliau adalah ulama yang sangat alim, yang sangat baik akhlaknya, yang sangat baik ilmunya. dan beliaupun digelari sebagai Al-hafidz. yaitu ulama yang hafal 100.000 hadist, beserta sanad, matan dan perawinya.

Banyak tamu-tamu besar yang menghadiri acara tersebut, dari para alim ulama dalam & luar negri, para habaib, hingga Gurbenur DKI Jakarta Anis Baswedan dan Capres Sandiaga Unopun turut menghadiri acara yang penuh kemuliaan dan keberkahan ini.

Acara ini diselenggarakan oleh Majelis Rasulullah SAW dalam rangka Tour Alhabib Umar bin hafidz di Indonesia. Sebelumnya, tahun lalu acara ini tidak diadakan dimonas, melainkan di Masjid Istiqlal - Jakarta Pusat.

Sebelum Acara Tabligh akbar di monas kemarin (08/10/18) berlangsung. dihari sebelumnya minggu, (07/10/18) Majelis Rasulullah mengadakan acara Haul Syeikh Abu Bakar bin salim, dan dihadiri juga oleh Guru Mulia Alhabib umar bin hafidz sebagai pembicara utama.

Acara ini berlangsung dengan sangat meriah serta penuh dengan renungan dan nasihat-nasihat yang indah.

Setelah ini, Guru mulia akan hadir ke beberapa tempat di Indonesia, dalam rangka Tour dakwah di negri Indonesia tercinta.

Di tulis oleh : rumah-muslimin

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close