Selalu Mengejar Dunia, Hingga Lupa Kematian Di Depan Mata Kita


SELALU MENGEJAR DUNIA, HINGGA LUPA KEMATIAN DI DEPAN MATA KITA

Kita selalu mikir besok mau makan apa?, besok beli barang tsb bagaimana? besok jadi jalan sama teman-teman apa engga? besok bisa bayar cicilan motor bagaimana? dan lain sebagainya..

Semua yang kita pikirkan hanyalah dunia, saat ini, esok dan hari-hari selanjutnya yang kita pikirkan hanyalah dunia, dunia dan dunia saja... 

Hingga kita lupa bahwa kematian selalu di depan mata kita. yang sewaktu-waktu malaikat izrail dapat mencabut nyawa kita di berbagai keadaan. 

Jangan sampai Allah cabut nyawa kita dalam memikirkan dan mengejar dunia, hingga kita kehilangan Rahmat dariNya, pertolonganNya dan rasa Cintanya kepada kita. Dan jangan sampai di alam kuburpun Allah beri adzab dengan begitu perih dan pedihnya siksaan dariNya, karena kita tidak mempersiapkan kematian dengan amal ibadah kita melainkan dengan maksiyat dan dosa-dosa yang ada. 

Astagfirullahhaladzim... Tsumma nauzubillah min zalik.

" Ya Allah, Sesungguhnya hidupku, matiku, adalah milikMu Allah Azza Wa Jalla, maka matikanlah kami dalam keadaan khusnul khotimah, jangan matikan kami dalam keadaan su'ul khotimah dalam mengejar isi duniamu. Aamiin "

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close