[ TABLIGH AKBAR ] Bersama Majelis Rasulullah SAW Di Monas Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 20 November 2018!


[ TABLIGH AKBAR ] BERSAMA MAJELIS RASULULLAH SAW DI MONAS DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 20 NOVEMBER 2018!


WWW-RUMAH-MUSLIMIN.BLOGSPOT.CO.ID- Kurang lebih 20 hari lagi bertepatan dengan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Majelis Rasulullah SAW akan mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW kembali di pelataran Monas (Monumen Nasional) pada hari selasa, (20/11/2019) mendatang.

Acara yang diselenggarakan bertepatan pada hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul Awwal 1440 Hijrah ini, akan di isi oleh Penceramah utama dari Kota Madinah Al-Munawarroh saudi arabia, yaitu Alhabib Muhammad bin Husein Al Athos.

Acara ini akan dihadiri juga oleh para pejabat pemerintah, Para dewan guru Majelis Rasulullah SAW, Dewan Syuro, Para Kiyai, Habaib dan tokoh masyarakat setempat.

Sebelumnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW tahun lalu, diselenggarakan dilokasi yang sama. dan begitu besar antusias para jama'ah yang menghadiri acara Maulid tahun lalu tersebut. Apakah acara Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini akan sama seperti tahun kemarin? semoga saja yang menghadiri melebihi dari banyaknya jama'ah di Tahun kemarin. Aamiin Ya Rabbal 'alamiin.

Silahkan bantu sebarkan informasi ini, agar banyak orang lain yang menghadirinya. Ajak keluarga, sahabat, kerabat dan sanak saudara untuk menghadiri acara yang mulia ini yah!

Ditulis oleh : rumah-muslimin

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
    
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close