Berkat Doanya Habib Umar, Makanan Yang Sedikit Bisa Menjadi Banyak


BERKAT DOANYA HABIB UMAR, MAKANAN YANG SEDIKIT BISA MENJADI BANYAK

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Guru Mulia Al Habib Umar bin Hafidz setiap harinya menerima tamu yang berkunjung ke Rubath Darul Musthofa. Biasanya mereka yang datang ingin bertemu dengan Habib Umar dengan berbagai keperluannya masing-masing, salah satunya silaturahmi.
$ads={1}

Tamu berdatangan begitu banyak tak seperti hari biasanya. Hal ini membuat juru masak Rubath Darul Musthafa tampak kebingungan karena makanan yang dimasak saat itu tidak terlalu banyak.

Dengan tenangnya Guru Mulia al-Habib Umar bin Hafidz, Pengasuh Rubath, masuk ke dalam ruang dapur. Dengan sedikit menabur dan mengadukkan sesuatu ke dalam masakan dan mendoakannya. Kemudian Beliau kembali lagi ke ruang tamu untuk menyambut datangnya para tamu.


Dan setelah kejadian yang Beliau lakukan itu, terasa bahwa makanan yang sedikit itu tak kunjung habis hingga semua tamu yang datang dapat menerima bagiannya masing-masing.

Demikian Artikel " Berkat Doanya Habib Umar bin Hafidz Makanan Yang Sedikit Bisa Menjadi Banyak "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close