KH. Maimoen Zubair : Guna Sebuah Dalil Dalam Islam


KH. MAIMOEN ZUBAIR : GUNA SEBUAH DALIL DALAM ISLAM

Banyak Orang Yang Mengaku Membela Islam, Beradu Tafsir & Perang Dalil, Mereka Tidak Sadar Tafsir & Dalil Islam Bukan Untuk Di Perdebatkan, Tapi Tafsir & Dalil Yang Baik Di Laksanakan Di Terapkan Di Amalkan Pada Diri Kita Sendiri Di Keseharian Kita.

"Jika Berdebat Tentang Islam Percayalah Tidak Akan Ada Habisnya, Seperti Menangkap Ikan Di Lautan Seperti Menghitung Bintang Di Langit Allah"

Sebab Sudah Banyak Ulama Yang Belajar Dan Terus Belajar Memperdalam Ilmu Islam Sampai Sepanjang Usia nya, Ada Yang Sampai 50 Tahun 60 Tahun,bahkan sampai ada yg 80 Tahun lebih Dan Semua Nya Pada Akhirnya Lebih Memilih Menjadi Orang Biasa & Memilih Berpura-Pura Bodoh Tidak Mau Berdebat Apalagi Menyombongkan Keilmuannya", Jangan Keluarkan Kata-Kata Kotor Yang Hanya Akan Mengotori Lidah & Hati Mu.

Wallahu a'lam Bishowab

Allahumma Sholli a'la Sayyidina Muhammad wa ala alihi washobihi wasalim
   
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close