Teruslah Menghina Dan Mencaci Maki, Hingga Allah Turunkan Azab Yang Lebih Pedih Lagi!



TERUSLAH MENGHINA DAN MENCACI MAKI, HINGGA ALLAH TURUNKAN AZAB YANG LEBIH PEDIH LAGI!

Wahai manusia!

Ingatlah Allah Tuhanmu!, Yang maha pengasih lagi maha penyayang. Yang Maha melihat nan mendengar. maka takutlah kalian kepada ALLAH SWT.

Ingatlah bahwa adzab Allah itu pedih dan nyata, Sungguh Allah tidak suka dengan hambaNya yang saling menghina, mengejek, mencela dan mencaci maki satu sama lain karena hanya urusan dunia sahaja.

Jangan sampai Iman kalian terjual oleh partai, oleh politik dan urusan duniawi lainnya!. Janganlah kalian mengambil (memilih) salah satu dari mereka (calon pemimpin negri) lalu menghina salah satu pendukung dari mereka lainnya.

Sungguh, Allah Maha melihat apa yang kalian kerjakan!, Jagalah tali persaudaraanmu, eratkanlah!, janganlah di pecah belah dan direnggangkan karena urusan Duniawi sahaja!....

Ingatlah Firman Allah Ta’ala,

وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللهِ جَمِيعًا وَلاَ تَفَرَّقُوا وَاذْكُرُوا نِعْمَتَ اللهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنتُمْ أَعْدَآءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُم بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا

Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah orang-orang  yang bersaudara. (QS Ali Imran:103)


Wahai manusia!, Janganlah kalian sibuk mencaci maki dan menghina satu sama lainnya! padahal kalian tahu, bahwa kalian bersaudara. Apalagi yang kalian hina adalah saudara terdekatmu, sahabatmu, tetanggamu, orang yang kenal denganmu, yang selalu berjabat tangan dan yang bepergian bersama terus denganmu! .. 

Janganlah kalian membela orang-orang yang berebut kekuasaan yang tak sedikitpun pernah menegurmu, berjabat tangan denganmu, menggandeng tanganmu, menatap wajahmu bahkan MENGENALMU.

Sedangkan dengan orang yang saling mengenal saling bermusuhan demi membela orang yang tak MENGENAL DIRIMU.

Wahai Mahkluk yang berakal!, pakailah akalmu, sehatkanlah akalmu, jernihkanlah akalmu, agar engkau dapat berfikir dengan membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Janganlah kalian landasi dengan hawa nafsu, Sungguh Hawa nafsu akan menghancurkan dirimu!


Wahai Manusia!, Adzab dan Murka apalagi yang akan Allah turunkan di negri tercinta kita ini atas tindakan dan perbuatan kalian???

Kalian pikir musibah ini datang tanpa SEBAB?
Kalian pikir musibah ini datang karena hanya KEMASIYATAN YANG TERANG-TERANGAN?
Kalian pikir musibah ini datang karena TAKDIR YANG TELAH DI TENTUKAN?
Kalian pikir musibah ini datang karena Tak ada yang membayar ZAKAT?

Sadarlah kalian sesadar-sadarnya!, Allah Murka karena tindakan kalian yang saling mencaci maki, menghina, mencela dan melecehkan satu sama lainnya selama ini!

" Ya Allah Ya Rabb Ampunkanlah kami, Ampunkanlah Kaum muslimin wal muslimat atas segala perbuatan yang yang disengaja maupun yang tak di sengaja. Kami Tahu bahwa teguran ini terus Engkau datangkan sebagai NASIHAT untuk kami semua, Kami tahu itu adalah Tanda ENGKAU memperhatikan kita. Kebencian, kemaksiyatan, Caci makian terus kita kerjakan tanpa ada sedikitpun Perubahan setelah datangnya peringatan dariMU. Maafkan kami yang telah buta mata hatinya, yang telah beku hatinya karena di liputi dengan segala kebencian yang ada.

Ya Allah sesugguhnya engkau Maha pemurah lagi Maha Pemaaf, maka Ampunilah dosa kami dan hentikanlah Murka dan Adzabmu dinegri tercinta ini . Aamiin "

Oleh : Al-faqir

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
   
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close