[TABLIGH AKBAR] Isra' Mi'raj Bersama Majelis Rasulullah SAW Di Monas 2 April 2019


[TABLIGH AKBAR] ISRA' MI'RAJ BERSAMA MAJELIS RASULULLAH SAW DI MONAS 2 APRIL 2019

RUMAH-MUSLIMIN - Melalui Instagram Habib Nabiel Al-Musawa, selaku Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW. Habib Nabiel mengajak kepada Jama'ah untuk turut hadir ke Monas pada tanggal 2 April 2019 mendatang dalam rangka menyambut Hari Isra' Wal Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Ditahun sebelumnya, Majelis Rasulullah SAW mengadakan acara yang serupa, yang diisi oleh penceramah utama yaitu Alhabib Ali Al Jufri.

Pada tahun ini, Majelis Rasulullah SAW mengundang penceramah utama dari Hadramaut-Yaman Selatan yaitu Alhabib Salim bin Umar bin Hafizh ( Anak dari Habib Umar bin hafidz ). Dan akan dihadiri juga oleh Dewan guru, Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW, para Alim Ulama, Umaro dan Tokoh masyarakat sekitar.

Acara ini diadakan tepat pada malam Isra' Mi'raj, Tanggal 2 April 2019, Pukul 19.30 WIB (malam) dipelataran Monas - Jakarta Pusat.

Majelis Rasulullah yang didirikan oleh Allahyarham Habibana Munzir Al-Musawa, terus berkembang pesat. Jama'ah terus bertambah, hingga dibukanya beberapa cabang majelis didunia. Ini karena bentuk ketulusan dan keikhlasan dari Raja sanubari Alhabib Munzir Al-Musawa dalam menebarkan benih-benih cinta dakwah Rasulullah SAW. 

Hingga sampai saat ini, Majelis Rasulullah SAW Terus Istiqomah dalam visi misinya, yaitu dalam menebarkan benih-benih dakwah Rasulullah SAW dengan penuh kelembutan, dan menjadikan Kota Jakarta sebagai kota Sayyiduna Muhammad SAW.

Jangan lupa hadir dan ajak keluarga, teman-teman, sahabat dan sanak saudaranya yah!

Ditulis Oleh : admin rumah-muslimin

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
   
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close