Cara Mendapatkan Anak Yang Sholeh


CARA MENDAPATKAN ANAK YANG SHOLEH
.
(Guru Mulia Al Imam Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz).
.
"Suatu hari beberapa santriwati Daruzzahra menemui ibundanya Al Habib Umar bin Hafidz.
Kemudian salah satu santri diantara mereka bertanya kepada beliau, “Ya Hubabah, Bagaimana caranya engkau mendapatkan anak-anak yang sholeh seperti beliau-beliau ini? (Yaitu: Al Habib Ali Al-Masyhur bin Hafidz, Al Habib Ahmad ‘Al Athas bin Hafidz dan Al Habib Umar bin Hafidz)".
.
Hubabah pun menjawab, “Sholehkan dirimu dulu, Baru kamu akan mendapatkan anak-anak yang sholeh”. Subhanallah!
Jawaban yang sangat sederhana tapi begitu berbobot dan penuh kandungan makna.
.
Mungkin hal ini yang sering kita lalaikan, kita terlalu sibuk untuk menuntut dan memohon anak yang sholeh/sholehah, tapi lupa untuk memantaskan diri untuk menjadi pribadi yang sholeh.
Mudah-mudahan bermanfaat buat teman-teman yang telah atau pun InsyaAllah akan menjadi ibu dan juga Ayah bagi anak-anaknya nanti.
.
Semoga juga kita bisa menjadi calon ibu dan calon ayah yang sholeh dan sholehah, Sehingga anak-anak kita nantinya inshaallah menjadi sholeh dan sholehah pula".

آمين اللهم آمين يارب العالمين.

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close