Keadaan Dunia Sekarang Ini



KEADAAN DUNIA SEKARANG INI

Masyarakat dulu kebanyakan mereka sangat menyesal bila tidak dapat melayani, Memfasilitasi dan membantu para 'ulama dalam dakwahnya, Tapi sekarang sepertinya sudah terbalik!.

Masyarakat dulu kebanyakan mereka sangat ta'dzhiem (hormat) kepada para 'Ulama, Jadi wajarlah kalau anak-anak mereka menjadi orang-orang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya karena keberkahan mencintai ulama' lalu Allah karuniakan kebaikan pada mereka. Negeri menjadi makmur, Aman dan tenteram bila 'Ulama para pewaris nabi dihormati dan diberikan tempat yang layak dengan kemuliaannya.

Tapi sekarang sepertinya sudah terbalik!
'Ulama dilecehkan, dihina, difitnah dan tak jarang dijadikan bahan tertawaan.

Yang kita sedihkan adalah, Malah yang menghina, mencaci maki bukan orang-orang yang punya ilmu bahkan pencaci itu buruk sekali perangainya.

Nah, Apabila seorang ahli ibadah saja Allah bisa hinakan dan timpakan azab kepadanya bila memusuhi para ulama, Lalu bagaimana mereka yang jahil tidak punya ilmu dan bukan kalangan ahli ibadah.

Na'uduzubillah!!

Wallahu a'lam Bishowab 

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim'  
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close