Jama'ah Berlimpah Ruah Di Event Akbar Majelis Rasulullah SAW Di Monas


JAMA'AH BERLIMPAH RUAH DI EVENT AKBAR MAJELIS RASULULLAH SAW

RUMAH MUSLIMIN - Tadi malam (23/09/2019) Monumen Nasional (Monas) dipadati oleh umat Rasulullah SAW dari berbagai penjuru Indonesia. Dimulai sejak pukul 17.00 WIB, Jama'ah sudah mulai banyak yang berdatangan.

Dari yang kecil, yang muda dan yang tua hingga yang membawa keluarga, Mereka berbondong-bondong untuk hadir mendengarkan tausiyah langsung dari Guru mulia Alhabib Umar bin muhammad bin hafidz. 

Tokoh-tokoh yang menghadiri acara ini begitu amatlah banyak. Dari para alim ulama hingga umaropun turut meramaikannya, Salah satunya seorang rapper yang berasal dari Buffalo Chicago US yaitu Arie Baum dengan nama muslim Shekh Ilyas dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan.

$ads={1}

Acara ini dimulai sejak pukul 20.30 WIB dan berakhir pada pukul 23.30 WIB. Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk tahun ini para alim ulama serta habaib yang mengisi tausiyah jauh lebih banyak ketimbang tahun kemarin. 

Ilmu-ilmu yang disampaikan oleh guru-guru kita begitu amatlah banyak, jama'ah terus khusyu' dan menyimak dengan baik sedari awal acara. 

Ketika masuk sesi Guru Mulia untuk berceramah, Gemuruh shalawat terdengar begitu dahsyat. Antusias para jama'ah untuk mendengarkan tausiyah guru mulia begitu besar. Rasa kantukpun tak terlihat di diri mereka, Kaki merekapun tak beranjak dari tempat duduknya sedikitpun, Bahkan shaf lebih dirapatkan ke depan.
   
Acara ini ditutup dengan Do'a yang dibacakan oleh Guru mulia, dan diakhiri oleh Qosidah " Ya Arhammarohimin " yang dibawakan oleh Tim Hadroh Majelis Rasulullah SAW Pusat.

Penulis : admin rumah-muslimin

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

dakwahislamiyah93@gmail.com
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close