3 Bersaudara Di kota Tarim, Hadhromaut Yaman Yang Ketiganya Menjadi Ulama Besar


3 BERSAUDARA DI KOTA TARIM, HADHROMAUT YAMAN YANG KETIGANYA MENJADI ULAMA BESAR

Dari Kanan Ke Kiri (gambar):

1. Habib Ali Masyhur bin Muhammad bin Salim bin Hafidz(Mufti Tarim).
2. Habib Atthos bin Muhammad bin Salim bin Hafidz.
3. Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz.

Sewaktu Kami Ditarim Kemarin Kami Minta Nasehat Dengan Habib Ali Masyhur (Kakak Habib Umar bin Hafidz). Diantara Nasehat Beliau Adalah Supaya Umur Barokah(Umur Beberkat) Sering2lah Bertawasshul Kepada Auliya Allah Setiap Sesudah Shalat Fardhu. Apapun Masalah Mintalah Kepada Allah dan Bertawasshul Kepada Auliya Allah.Ditarim Ini Mereka2 Bertawasshul Kepada Ahlut Tarim Khususnya Yang Bermaqom Di Zanbal.

$ads={1}

Dan Lagi Nasehat Beliau Adalah Hiduplah Dengan Sesederhana Mungkin Sehingga Melahirkan Sifat Tawaddhu.Disisa Umur Kita Ini Cukup Mencari Barokat.Maka Dari Itu Carilah Barokah Hidup.Salah Satunya Adalah Bertawasshul Kepada Para Auliya(Wali2nya Allah Ta'ala)."

Kita Do'akan Mudah2an Beliau Bertiga Panjang Umur dan Sehat Badan,,Aamiin...!!!
Dan Mudah2an Berkat Ahlut Tarim Kita Semua Bisa Melangkahkan Kaki Kekota Tarim,Hadhromaut Yaman Untuk Bertemu Bertatap Muka Langsung Dengan Beliau Bertiga,,Aamiin...!!!

Sumber : Dikutip melalui status facebook sayid Ahbab Muhammad

Wallahu a'lam Bishowab

Allahumma sholli'ala sayyidina Muhammad nabiyil umiyi wa'ala aalihi washohbihi wasalim

dakwahislamiyah93@gmail.com
    
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close