Saturday, January 25, 2020

Kena Stroke, Diberhentikan Bekerja, Dapat Rezki Yang Melimpah

Rate this posting:
{[['']]}

KENA STROKE, DIBERHENTIKAN BEKERJA, DAPAT REZKI YANG MELIMPAH

Alhabib Muhammad AlBagir bin Alwi bin Yahya :

Yang kedua juga... Yang buruk.. kalau misalkan contohnya perempuan.. Biasanya punya suami... ditinggal oleh suaminya.. suaminya meninggal.. atau suaminya bagaimana.. Waduh saya ga ada suami nih.. darimana rezekinya.. seakan-akan yang ngasih rezki itu suami.. ngandelin dari suami... 

Yah memang suami.. yang mana Allah titipkan rezki untuk keluarganya... Tapi kita bukan.. bukan pemberi rezki kita... kita kepala rumah tangga nih suami-suami... bukan pemberi rezki... pemberi rezki Allah.. kita sama pemakan rezki ga beda...

Cuman Allah titipin aja rizki keluarga kita, rizki istri anak kita.. di kita..

Jadi jangan merasa kita yang ngasih rezki.. La.. hati-hati... makanya orang yang berdagang hebat.. dia gatau siapa yang mau beli itu.. dagangannya dia aja gatau dari mana.. ada pedagang tau besok siapa yang beli? ohh ente beli dagangan ana...

Yakin deh sama saya... Terus kalau sekarang sepi nih kita dagang.. sepi.. bilang " Ya Allah " mudah-mudahan besok.. Besok Insya Allah rame.. yakin tuh sama Allah yakin.. do'a aja.. padahal dia gatau tuh.. dari pagi-sore udah sepi lagi... Tapi punya keyakinan... Yakinnya apa? Yakin Allah yang ngasih rezeki...

Saya punya temen.. ini kisah nyata loh.. temen saya itu dulu supir.. temen saya? supir..  Allah kasih kena ujian.. kena penyakit.. stroke.. orang kalau udah kena stroke kudu bisa bawa mobil? ga bisalah.. jadi berkah disitu.. diberhentikan..

Dapet tuh.. uang apa namanya.. kompensasi atau apadah.. dia bilang mau diapain nih mau dagang ga bisa dagang.. pergi umroh dia.. dia pergi umroh.. do'a aja.. Subahanallah.. pulang umroh Allah ngasih ada orang yang percaya sama dia... tolong dong nih.. saya punya wakaf tolong diurusin.. diurusin..

Allah kasih rezekinya lebih banyak.. sampe saya godain.. masya allah ente.. ente kerja ama ga kerja banyakkan ga kerja kayaknya... Rezki dari mana aja...

Sumber : Kutipan ceramah dari Alhabib Muhammad AlBagir bin Alwi bin Yahya di Majelis Rutinan Majelis Rasulullah SAW Malam Selasa, 13 Januari 2020 di Masjid Jami Al-Munawar, Pancoran - Jakarta Selatan


ditulis oleh : Admin rumah-muslimin

Wallahu a'lam Bishowab

Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan...

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
 
dakwahislamiyah93@gmail.com
   
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment