Tidak Percaya Karomah Abah Guru Sekumpul, Malamnya dimimpikan Beliau

TIDAK PERCAYA KAROMAH ABAH GURU SEKUMPUL, MALAM DIMIMPIKAN BELIAU

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Sekitar 1 bulan yang lalu saya bermimpi KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau yang dikenal dengan Abah Guru sekumpul.

Awal cerita, jujur saya sebelumnya melihat banyak kisah Abah Guru yang beredar di media sosial hingga sampai saat ini mengenai karomah-karomah yang beliau miliki.

Saya terkadang heran, kenapa karomah-karomah beliau ini begitu tak masuk akal? bahkan ada yang mengatakan bahwa semasa hidupnya beliau merupakan salah satu Wali qutub di zamannya.

Ketika saya melihat kisah beliau dengan membandingkan kisah-kisah karomah yang dimiliki oleh guru mulia Al Habib Umar bin Hafidz, ternyata memang beliau memiliki karomah yang lebih " tak masuk akal ".

$ads={1}

Seujujurnya saya percaya dengan kewalian beliau, namun ada sedikit "perasaan" tidak yakin, atau tidak percaya dengan kisah-kisah yang beredar di media sosial hingga saat ini dan sedikit meragukan kewaliannya.

Mimpi tersebut terjadi pada awal september 2020 kemarin. Dan ketika itu postingan masih ramai mengenai kisah-kisah Abah Guru sekumpul. Postingan tentang beliau beredar dari awal agustus - awal september (tanggal kewafatan beliau).

Biasanya aktivitas saya sebelum tidur adalah bermain facebook, Sedang asik-asiknya scrolling tiba-tiba melintas sebuah tulisan di beranda facebook saya mengenai kisah Abah Guru sekumpul dengan Guru Mulia Al Habib Umar bin Hafidz. Saya baca kisah tersebut sampai habis, dan setelah selesai baca kisahnya, Didalam hati saya merasa tidak srek dengan ceritanya, merasa ada yang mengganjal, dan tidak yakin.. saya bertanya-tanya:

"Apakah cerita ini HOAX atau sebuah karangan saja?" ujar saya dalam hati.

Dengan perasaan yang penuh tanda tanya (?) dan merasa tidak yakin dengan cerita tersebut, saya tidur setelahnya.

Ketika tidur saya bermimpi berjumpa dengan beliau, yaitu Abah Guru Sekumpul.

Mimpinya cukup singkat....

Ketika itu saya berada disebuah "Pintu keluar"  Bandara di Balikpapan dan sepertinya di kota itu sedang diadakannya suatu acara tabligh akbar yang besar, karena saya melihat banyak orang yang keluar dari bandara/stasiun kereta api tersebut menggunakan kopiah, sarung dll (mayoritas menggunakan pakaian warna putih-putih).

Disitu ceritanya saya sedang menunggu istri saya.... didepan saya melintas sebuah motor yang  ditumpangi 2 orang, dan bagian kursi penumpang ada Guru mulia Al Habib Umar bin Hafidz.

Dari belakang si pengemudi motor tersebut menggunakan gamis dan sorban serba putih... Mata saya terus tertuju pada motor tersebut.

Motor itu melaju lambat hingga didepan jalan berputar di sebuah bundaran pengemudi tersebut tiba-tiba menoleh ke arah saya sambil tersenyum, dan saya terkejut.. ternyata sosok tersebut adalah Abah Guru Sekumpul... disaat itu saya ingin teriak memanggil namanya, tapi entah kenapa dari kejauhan Abah guru sekumpul memberikan isyarat "shuttt" seperti jangan teriak (dengan meletakkan 1 jari telunjuk didepan bibirnya lalu setelah itu beliau tersenyum).

Setelah itu barulah bertemu istri saya dikerumunan banyak jama'ah dan terbangun dari tidur.

Saya langsung berucap istighfar dan Alhamdulillah... setelah itu saya ingat-ingat kembali, kenapa saya mimpi demikian? ternyata ini adalah sebuah isyarat jawaban yang ada di dalam hati saya selama ini, serta jawaban kisah Abah guru sekumpul dan habib umar yang saya baca tadi malam.

Mimpi itu memberikan jawaban kepada saya, bahwa apa yang saya yakini selama ini adalah salah, bahwa beliau benar-benar seorang Waliyullah, Kisah-kisah karomah yang beredar memanglah benar, bukan sebuah karangan saja... itu kesimpulan saya

$ads={2}

Alhamdulillah.. saat ini saya tidak ada sedikipun lagi rasa "ketidakpercayaan" kepada Abah Guru sekumpul berkat jawaban dari mimpi tersebut.

Semoga Allah memaafkan saya selama ini dan semoga dapat dikumpulkan dengan beliau dan orang-orang shaleh serta Rasulullah Shalallahu 'alaihi wa sallam di akhirat kelak, aamiin.

Semoga kisah ini bermanfaat bagi yang membaca...

oleh: Hendra Seitawan, 03 Rabi’ul Akhir 1442 H

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

 - Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Baca Amalan ini 3x Sebelum Masuk Rumah, Akan diberi Kekayaan - Abah Guru Sekumpul :

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close