Amalan dari Abah Guru Sekumpul Agar Cepat Kaya

AMALAN DARI ABAH GURU SEKUMUPL AGAR CEPAT KAYA

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Abah Guru Sekumpul memberikan nasehat bagi kita semua agar mengamalkan dzikir dan amaliyah supaya kita cepat kaya harta yang barokah dan supaya rumah tangga harmonis untuk menggapai akhirat yang bahagia.

Abah Guru Sekumpul mengatakan:

“Di setiap mau masuk ke dalam rumah di depan pintu ucapkan “assalaamu’alaykum” kalau ada orangnya di dalam. Kalau tidak ada orangnya di dalam maka ucapkan “Assalaamu ‘alaynaa wa’alaa ‘IbaadillaahisShoolihiyn”.

Kemudian setelah baca salam tadi, maka bacalah surah Al-Ikhlas (Qulhuwallahu Ahad) 3× sambil berjalan masuk ke dalam rumah.”

Baca Juga :

Biografi & Karomah AlHabib Syechan bin Musthofa Al Bahar Wali yang Jadzab (Nyleneh)

Shalawat Dari Rasulullah SAW Yang Di Berikan Kepada Habib Umar Melalui Mimpinya

Shalawat Penyembuh Penyakit Dari Sayyidina Al-Faqih Al-Muqqadam Muhammad Bin Ali Ra

Dengan melakukan itu, lanjut Guru Sekumpul, Insya Allah tidak sampai setahun maka akan dapat sugih (kaya harta yang barokah). Tidak hanya yang membacanya yang kaya harta, tetangganya pun ikut kaya harta berkat bacaan tadi.

“Adapun amalan supaya rumah tangga harmonis, di setiap mau masuk rumah bacalah ayat Kursi cukup 1× saja. Insya Allah rumah tangga jadi harmonis, damai, rukun dan aman dalam rumah tangga,” tegas Abah Guru Sekumpul.

Ternyata pesan Abah Guru Sekumpul ini bukan sembarang nasehat, karena hal itu telah disabdakan oleh junjungan kita, Nabi Besar Muhammad SAW.

$ads={1}

Sahal bin Sa’ad Radhiyallahu ‘anhu berkata:

“Seorang laki-laki datang kepada Nabi Muhammad SAW, dan ia mengadukan kefakiran yang menimpanya. Lalu beliau bersabda:

“Apabila kamu masuk ke rumahmu, ucapkanlah salam jika ada seseorang di dalamnya, dan jika tidak ada orang di dalamnya, ucapkan salam untuk dirimu, dan bacalah Qul Huwallaahu Ahad.’ (Surat AL Ikhlas), lalu laki-laki tersebut melakukannya. Maka Allah melimpah ruahkan rezeki orang tersebut, sehingga mengalir kepada tetangga-tetangganya.”

Mudah-mudahan berkat Rasulullah SAW, datu Kalampayan, Abah Guru Sekumpul, para auliya dan orang-orang sholeh, diampuni segala dosa dan kesalahan dzohir bathin seumur hidup, qobul segala hajat, selamat dunia akhirat, khusnul khatimah dan masuk surga bighoiri hisaab. Aamiin…

Demikian artikel Amalan dari Abah Guru Sekumpul Agar Cepat Kaya. Semoga bermanfaat untuk para pembaca dan dapat mengamalkannya... Aamiin Ya Rabbal 'alaamiin

Sumber : wwww.bangkitmedia.com

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Baca Amalan ini 100x Sehari, Akan diberi Kemuliaan Oleh Allah SWT - Abah Guru Sekumpul :

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close