Hamas Dapat 300 Rudal Gratis dari Israel Karena Rudal miliknya Gagal Meledak Di Gaza

HAMAS DAPAT 300 RUDAL GRATIS DARI ISRAEL KARENA RUDAL MILIKNYA GAGAL MELEDAK DI GAZA

RUMAH-MUSLIMIN.COM | GAZA – Polisi Gaza, Palestina, menetralkan ratusan timah panas serta peluru kendali yang tidak meledak yang jatuh di kawasan tersebut. Peluru- peluru besar itu ditembakkan oleh Israel selama 11 hari serangannya di Gaza, beberapa waktu lalu.

Kepala Kepolisian Gaza, Mahmoud Salah berkata, terdapat nyaris 300 timah panas serta peluru kendali yang dinetralkan 300 Peluru kendali Israel Gagal Meledak di Gaza, timnya hingga sejauh ini. Regu penjinak bom sedang bertugas untuk menetralkan persenjataan lain yang tidak meledak, walaupun keterampilan teknis mereka terbatas.

Perihal itu diungkapkannya dalam konferensi pers yang diadakan di atas puing- puing markas polisi yang hancur dampak gempuran udara Israel, Sabtu( 22/ 5/ 2021).

$ads={1}

“ Israel berupaya memorakporandakan kampung halaman kita dengan membom markas polisi. Namun polisi tidak ragu buat ikut serta dalam menghadapi kolonialis( Israel),” tutur Salah, seperti dikutip Anadolu, Minggu( 23/ 5/ 2021).

“ Kolonialis gagal sepenuhnya dalam menggoyahkan keamanan kita serta mengecam barisan terdepan internal kita. Para polisi senantiasa konsisten dalam posisi mereka buat melayani orang kita dengan cara efektif,” tuturnya.

Salah berkata, polisi bakal terus melayani serta menjaga warga Gaza walaupun markas besar polisi di area itu telah luluh lantak.

Pada Jumat( 21/ 5/ 2021), Israel serta kelompok pejuang Palestina, Hamas, sepakat buat gencatan senjata. Kesepakatan untuk menyelesaikan pertempuran sepanjang 11 hari itu didapat sesudah Mesir muncul selaku penengah kedua belah pihak.

$ads={2}

Setidaknya 279 masyarakat Palestina gugur dampak serbuan Israel selama hampir 2 minggu itu. Dari keseluruhan korban kebengisan zionis itu, sebesar 66 di antara lain merupakan kanak- kanak, 39 orang merupakan wanita. Sedangkan di pihak Israel, 13 orang meninggal oleh tembakan roket Palestina dari Jalur Gaza.

Sumber : inews, abc dll

Demikian Artikel " Hamas Dapat 300 Rudal Gratis dari Israel Karena Rudal miliknya Gagal Meledak Di Gaza "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close