Sekelumit Tentang Al Habib Abdul Qodir Al Alaydrus

SEKELUMIT TENTANG AL HABIB ABDUL QODIR AL ALAYDRUS

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Al Habib Abdul Qodir Al Aydrus beliau adalah Wali Mastur yang mana berhasil mendidik keempat anaknya menjadi Ulama dan Bergelar Doktor semua antara lain :

1. Dr. Muhammad Al Aydrus (Dekan Fakultas Syariah wal Qanun Universitas Al Ahgafff As Sabiq dan Pimpinan Ma'had Darul Guroba Tarim)

2. Dr. Abdullah Al Aydrus (Rektor Institut Al Aydrus Tarim dan Dekan Universitas Wasatiyyah serta Anggota Mufti Tarim)

3. Dr. Alwy Al Aydrus (Ketua Komite Fiqh Wa Usulihi di Universitas Al Ahgaff)

4. Dr. Husain Al Aydrus (Dosen Universitas Al Ahgaff Mukalla)

dan keluarga nya sangat cinta dengan ilmu, Al Qur'an dan pernah suatu saat kita bertanya kepada Dr. Abdullah Al Aydrus bagaimana jika semua saudara sedang berkumpul maka tak jarang mereka mengkaji suatu masalah ataupun kitab setelah makan siang ataupun disaat sela sela waktu kosong.

$ads={1}

Al Habib Abdul Qodir Al Aydrus saat ditanya bagaimana bisa mendidik anak anaknya bisa menjadi seperti itu, tak pernah menjawab dengan jujur. Wal hasil kegigihan beliau dalam mendidik anak anaknya serta keistiqomahan beliau layak ditiru. Memang secara penampilan tidak ada yg mengira kalau beliau adalah orang besar, beliau adalah khumul (tidak mementingkan penampilan).

Baca Juga :

Biografi Alhabib Umar bin muhammad bin salim bin hafidz ( Habib Umar bin hafidz )

Hingga saat ini rutin dan Istiqomah menjadi Imam Masjid Hujairoh disamping Masjid Al Muhdhor dan sudah berlangsung selama 40th. Semoga kita mendapatkan barokahnya dan bisa meniru jejaknya. Amin.

$ads={2}

Tarim, 27 Februari 2021

Oleh : M Abdul Muhith

Demikian Artikel " Sekelumit Tentang Al Habib Abdul Qodir Al Alaydrus "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close