Mengenal KH. Ubaidillah Ahror: Ulama Segudang Prestasi

MENGENAL KH. UBAIDILAH AHROR: ULAMA SEGUDANG PRESTASI

RUMAH-MUSLIMIN.COM - KH Ubaidillah ahror atau akrab disapa dengan sebutan Gusbed. Beliau seorang ulama multitalenta. Bersyukur siapa saja yang pernah menimba ilmu dari beliau. Di bidang ilmu, gak usah ragu, beliau seorang kyai dengan menguasai pelbagai disiplin ilmu, susah aku jelaskan satu persatu karena beliau menguasai semuanya. Mau belajar fan apa aja silahkan menghadap beliau!

Beliau Hafizh Al-Qur'an, pakar qiroah sab'ah, kalau bacaan Al-Qur'anmu masih pletat pletot aku sarankan jangan ngaji ke beliau dahulu. Bisa jantungan kau nanti.

Dalam bidang ilmu bela diri. Kalau ini jangan tanya. Beliau pendekar sakti mandra guna, khususnya seni kick boxing. Berkali kali menang tanding tak terkalahkan.

Beliau juga mantan seorang mujahid di Afganistan, fight menggempur komunis uni Soviet. Wah wah, ternyata bukan hanya bergengsi di kitab dan pena, tapi urusan tempur juga berpengalaman. Mulai berkuda, memanah, main pedang, tombak dan seluruh alat jihad lainnya beliau sangat piawai.

$ads={1}

Kekayaan. Masyaallah. Millioner. Bukan hanya menyandang wibawa ilmu, tapi di lengkapi wibawa tunduknya dunia dibawah kaki beliau.

Paras, fisik gestur tubuh. Afwan. Jangan banyak tanya urusan ini. Gak berlebihan kalau aku bilang. Andai Selvester Stallone aktor film Rambo menghadap beliau pasti John Rambo bisa minder hehe.

Belum pesantren di bawah asuhan beliau. Wuiihhh. Luas lokasi 200 hektar kawan. Dengan jumlah santri sekitar 50 ribuan lebih. Dahsyattt.

Oleh: Mhizqil Iqozhimamb

Demikian Artikel " Mengenal KH. Ubaidillah Ahror: Ulama Segudang Prestasi "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close