Doa Saat Ejakulasi atau Orgasme Saat Hubungan Intim

DOA SAAT EJAKULASI ATAU ORGASME SAAT HUBUNGAN INTIM

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Aktivitas seksual suami istri umumnya mencapai titik ejakulasi atau orgasme. Istilah ejakulasi adalah tingkat kepuasan yang dicapai oleh kaum adam yang ditandai dengan keluarnya sperma, sedangkan Orgasme tingkat kepuasan yang dicapai oleh kaum hawa dengan tandanya keluar cairan urine yang lebih kental.

Sebelum melakukan hubungan suami istri ada bacaan doa yang dianjurkan untuk dibaca yaitu:

بِسْمِ اللهِ العِلِيِّ العَظِيْمِ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنْ قَدَّرْتَ أَنْ تَخْرُجَ مِنْ صُلْبِيْ، اَللَّهُمَّ جَنِّبْنِي الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنِيْ

Bismillahil 'aliyy al-azhim. Allahumma ij`alhaa dzurriyatan thayyibah, in kunta qaddarta an tukhrija dzaalika min shulbi. Allahumma jannibni asy-syaithaan wa jannib asy-syaithaan maa razaqtanaa.

Artinya: "Dengan nama Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Tuhanku, jadikanlah ia keturunan yang baik bila Kau takdirkan ia keluar dari tulang punggungku. Tuhanku, jauhkan aku dari setan, dan jauhkan setan dari benih janin yang Kau anugerahkan padaku."

Doa tersebut dapat dibaca sebelum berhubungan suami istri. Namun sebelum itu, awali dengan berwudhu dan membaca Ta'awudz serta basmalah sebelum berhubungan intim.

Tidak hanya itu, ada beberapa ulama yang menganjurkan membaca doa disaat ingin orgasme (keluar/mencapai titik kepuasan). Doa ini dapat dibaca dengan cara menggerakkan bibir tanpa bersuara:

 اَلْحَمْدُ للهِ الَّذِي خَلَقَ مِنَ الْمَاءِ بَشَرًا فَجَعَلَهُ نَسَبًا وَصِهْرًا، وَكَانَ رَبُّكَ قَدِيرًا 

Alhamdulillāhil ladzī khalaqa minal mā’i basyaran, fa ja‘alahū nasaban wa shihran, wa kāna rabbuka qadīran.

Artinya, “Segala puji bagi Allah yang menciptakan manusia dari ‘air’ dan menjadikannya berketurunan dan berbesanan. Tuhanmu maha kuasa (atas yang demikian itu).” (Syekh M Nawawi Banten, Uqudul Lujain fi Bayani Huquqiz Zaujain, [Semarang, Thaha Putra: tanpa catatan tahun], halaman 9).   

$ads={1}  

Doa ini disebut dalam Kitab Uqudul Lujain fi Bayani Huquqiz Zaujain karya Syekh M Nawawi Banten dan Kitab Ihya Ulumiddin karya Imam Al-Ghazali.

Doa ini dikutip dari firman Allah SWT QS. Al-Furqan ayat: 54

وَهُوَ الَّذِي خَلَقَ مِنَ الْمَاءِ بَشَرًا فَجَعَلَهُ نَسَبًا وَصِهْرًا ۗ وَكَانَ رَبُّكَ قَدِيرًا 

Artinya, “Dia (pula) yang menciptakan manusia dari air lalu Dia menjadikan manusia itu (punya) keturunan dan berbesanan. Tuhanmu Maha Kuasa (atas yang demikian itu).

Doa ini bukan hanya diamalkan oleh suami saja, namun bisa diamalkan oleh Istri. Doa ini tidak boleh di baca secara sirr/jahr dikarenakan mengandung ayat Al-Qur'an di dalamnya.

Bagi pasutri yang ingin berhubungan intim jangan lupa selalu baca doa diatas secara istiqomah, dengan harapan hubungan suami-istri yang dilakukan mendapatkan keberkahan di dalamnya.

Oleh: Rumah-Muslimin

Demikian Artikel " Doa Saat Ejakulasi atau Orgasme Saat Hubungan Intim "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close