Jadwal Haul Solo 2022 (Haul Al Habib Ali Al-Habsyi ke-111)

JADWAL HAUL SOLO 2022 (HAUL AL HABIB ALI AL-HABSYI KE-111)

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Instagram resmi Masjid Riyadh Solo mengumumkan Agenda Haul Al Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi ke-111 (Haul Solo) yang akan diadakan selama 5 hari berturut-turut.

Tahun lalu, Haul Al Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi ke-110 dihadiri lebih dari ratusan ribu jama'ah. Pada tahun ini pihak penyelenggara mengadakan acara haul selama 5 hari. 3 Hari acara rauhah, 1 hari puncak haul dan hari terakhir Maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam.

Berikut informasi lengkap terkait Haul Al Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi ke-111 (Haul Solo) 2022 yang kami kutip melalui Instagram Masjid Riyadh Solo:

$ads={1}

Rauhah

Tanggal 12-14 November 2022

Pukul: 15.30-Selesai

Puncak Haul

Tanggal 15 November 2022

Pukul: 09.00

Maulid Nabi Muhammad SAW

Tanggal 16 November 2022

Pukul: 05.00-Selesai

Acara terbuka untuk umum. Bagi jama'ah yang ingin hadir ke lokasi acara, jangan lupa mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh panitia acara. dan bagi yang ingin mengikuti rangkaian acara haul secara live streaming bisa Live Streaming di sosial media official Masjid Riyadh Solo di bawah ini:

Facebook: @masjidriyadhsolo

Instagram: @masjidriyadhsolo

Youtube: Masjid Riyadh Solo

Berikut flyer resmi acara yang diposting Masjid Riyadh Official:

Demikian Artikel " Jadwal Haul Solo 2022 (Haul Al Habib Ali Al-Habsyi ke-111) "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close