Sholawat 20 Ribu kali Setiap Hari Agar Hajat Terkabul

SHOLAWAT 20 RIBU KALI SETIAP HARI AGAR HAJAT TERKABUL

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Beberapa pekan lalu, ketika Guru kami Dr Muhammad Darwish mengisi acara Multaqo (Pertemuan) Alumni STAI Imam Syafi'i Cianjur, pada sesi tanya jawab, salah seorang teman tanya atau meminta kepada beliau suatu amalan atau wirid yang jika kita membacanya, kita jadi bisa paham semua keterangan, bisa hapal semua ilmu dan jadi ahli ilmu dan amal.

Beliau menjawab:

"Pertama, yang harus kita ketahui, dunia itu tempat perjuangan, tempat mujahadah dan tirakat, gak ada suatu amalan yang bisa jadikan otomatis alim, kita harus tetap belajar dan berjuang yang disertai doa agar diberi kekuatan dan kesemangatan dalam istiqomah belajar. 

Kalau dia benar-benar ingin amalan yang bisa membantu dia, maka satu-satunya cara adalah dengan memperbanyak sholawat, tidak cukup seribu atau dua ribu dalam sehari, minimal 20 ribu setiap hari secara istiqomah, dengan izin Allah dan barokah Rasulullah, InsyaAllah dia akan mendapatkan apa yang dia harapkan.

Dr. Abdul Qadir Husain pernah cerita kepada saya (Dr Muhammad Darwish) bahwa dulu ketika masih kuliah di Mesir, beliau punya satu kawan yang ahli bid'ah dalam pemikirannya (Bid'ah Wahhabiyah) tapi di sisi lain dia juga orang yang melanggengkan sholawat, sehari tak pernah kurang membaca sholawat sebanyak 20 ribu kali.

$ads={1}

Dan pada suatu ketika, dia datang dengan wajah sedih dan kemudian bertanya kepada Dr Abdul Qodir "Apa hukumnya, atau mungkinkah seseorang bisa melihat Rasulullah secara langsung dan sadar (tidak dalam tidur atau mimpi)?"

Sebelum menjawab sebenarnya Dr Abdul Qodir khawatir jika dijawab akan menimbulkan perdebatan, melihat bahwa dia adalah ahli bid'ah yang mengingkari hal tersebut, tapi Dr Abdul Qodir tetap menjawab "itu sangat mungkin dan benar-benar bisa terjadi bagi orang-orang yang dikehendaki kebaikan baginya"

Syahdan, orang tersebut tersenyum dan terlihat bersinar wajahnya. Ternyata dia semalam melihat Nabi secara sadar, dan dia memikirkan hal tersebut. Waktu berjalan dan tetap melanggengkan 20 ribu sholawat akan tetapi, tetap pada pemikiran bid'ah nya. Sampai pada suatu ketika dia bermimpi, diberi 4 butir pil putih dan dia ingin menelannya, akan tetapi ketika hendak menelan ia tidak bisa. Dan karena penasaran dia tanya kepada seseorang kawan tentang takwil mimpi tersebut, dan jawabannya adalah bahwa 4 pil tersebut adalah 4 madzhab fikih dalam islam (Syafii, Hanafi, Maliki, Hambali) pil itu tidak akan bisa kau telan, kecuali kau taubat dari pemikiran bid'ahmu dan mau menerima 4 madzhab fikih dalam islam, kata kawannya tersebut. Dan dia pun taubat dari pemikiran bid'ah yang dia miliki dan mah menerima 4 madzhab sampai akhir hayatnya. 

Baca juga: Amalan Agar Awet Muda dan Wajah terlihat Glowing

Dan berkah melanggengkan 20 ribu sholawat setiap hari, dia mendapat keberkahan terlindung dari pemikiran-pemikiran sesat dan meninggal masuk dalam golongan Ahlussunnah dan dalam keadaan husnul khotimah. 

Oleh karena itu, siapapun yang ingin mendapatkan keistimewaan, penjagaan dan pertolongan untuk senantiasa istiqomah dengan mudah, maka satu-satunya pintu yang harus ia masuki adalah pintu sholawat setiap harinya minimal 20 ribu kali"

Wallahu A'lam wa Ahkam.

*dasadur dari penjelasan Dr Muhammad Darwish pada pertemuan Alumni STAI Imam Syafi'i Cianjur. 28 September 2022.

Oleh: Hammad

Demikian Artikel " Sholawat 20 Ribu kali Setiap Hari Agar Hajat Terkabul "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close