Habib Umar Menduduki Peringkat 1 Muslim Populer Tahun 2024

Habib Umar Menduduki Peringkat 1 Muslim Populer Tahun 2024

HABIB UMAR MENDUDUKI PERINGKAT 1 MUSLIM POPULER TAHUN 2024

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Situs themuslim500.com merilis daftar 500 muslim yang paling populer periode 2023-2024.

Pada rilisan terbarunya, Al Habib Umar bin Hafidz menduduki peringkat pertama sebagai tokoh muslim yang berpengaruh di dunia saat ini. Di edisi sebelumnya Habib Umar bin Hafidz menduduki urutan 11 dan posisi pertama ditempati oleh Raja salman.

Bukan tanpa sebab Habib Umar bin Hafidz menduduki peringkat satu pada edisi tahun ini. Salah satu faktor kenapa Habib Umar menduduki peringkat satu karena kehadiran beliau di Indonesia dalam rihlah dakwahnya yang begitu dinanti serta antusiasnya yang begitu besar, bahkan banyak artis papan atas yang turut hadir dan mengunggah pengajian bersama beliau, Salah satunya podcaster terkenal Deddy Cobuzier yang diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan Habib Umar bin Hafidz di kediaman Al Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan, Tangerang, Banten.

$ads={1}

Kunjungan terakhir Al Habib Umar bin Hafidz ke Indonesia yaitu pada tahun 2019. Ditahun sebelum-sebelumnya Habib Umar tidak berkunjung dikarenakan adanya wabah virus Covid-19.

Rihlah dakwah yang dilakukan tahun ini merupakan rihlah dakwahnya yang banyak dinanti para pecintanya. Bahkan menurut data yang kami peroleh, Jumlah pengunjung/jama'ah yang hadir dalam acara rihlah dakwah Habib Umar tahun ini yaitu paling besar dalam 10 tahun terakhir.

Kunjungan Habib Umar bin Hafidz bukan hanya diliput oleh media islam saja, namun dari media lokal, televisi serta radio memberitakan kedatangan Habib Umar bin Hafidz di Indonesia.

Semoga Guru mulia diberikan kesehatan selalu agar setiap tahunnya dapat berkunjung ke Indonesia, Aamiin Ya Rabbal 'alaamiin

Oleh: Rumah-muslimin

Demikian Artikel " Habib Umar Menduduki Peringkat 1 Muslim Populer Tahun 2024 "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close