Tetap Beristiqomah di Zaman Fitnah



Guru Mulia Al Habib Umar Bin Hafidz :

-- Tetap Beristiqomah Di Zaman Fitnah --

Sebagaimana disebutkan dalam suatu Riwayat, bahwasanya ibadah di masa Fitnah itu pahalanya seperti Hijrah kepada Nabi Muhammad Saw dgn kita istiqomah beribadah kepada Allah SWT di masa-masa Fitnah.

Apa itu masa-masa Fitnah? Yaitu masa-masa sekarang, semacam ini manusia saling mengganggu, saling membunuh, menghalalkan darah Muslim satu sama lain karena perbedaan orientasi, politik, ataupun hal-hal Duniawi Lainnya.

Barangsiapa di masa-masa Fitnah seperti sekarang itu dia tinggalkan dari beragam Fitnah tersebut dan dia Fokus untuk istiqomah dalam beribadah dan berdakwah ke jalan Allah SWT maka ia menyamai pahala Hijrah kpd Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam.

Beristiqomah dalam beribadah dan dakwah, menjauhi daripada dunia, dan hal-hal yg bisa menipu kita untuk menempuh Jalan Keridhaan kpd Allah SWT, menjauh dari Fitnah-Fitnah, Bala musibah, kerusakan, kekacuan yg terjadi di dunia kita tinggalkan.

Jangan ikut campur dalam urusan Fitnah dan keributan tersebut, jangan kita masuk dalam hal tersebut !

Cukup apa yang kita sudah kita lakukan dalam ibadah kepada Allah SWT, kita fokus, istiqomah maka kita akan mendapatkan pahala Hijrah tersebut.

Wallahu a'lam bishowab

Allahumma sholli 'ala Sayyidina Muhammad wa'ala alihi washobihi wasalim


Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close