[ NEWS ] Ratusan Ribu orang Hadir di Tabligh Akbar GARUT Sabtu, 11 November 2017.



Rumah-muslimin.blogspot.co.id - Hari ini tepatnya Sabtu, 11 November 2017, 8 Ormas ( Kokam Muhammadiyah, Pemuda Pancasila, Brigade Persis, Jawa Betawi, Wahdah Islamiyyah, HTI, Front Pembela Islam dan Laskar pembela islam ) hadir dalam acara Tabligh Akbar di lapangan kerkoff Garut hari ini.
  
Masa yang hadir kurang lebih Ratusan ribu orang seperti yang kami kutip di fanspage facebook Front Pembela Islam - FPI. tidak hanya dari 8 elemen ormas tersebut saja yang menghadiri acara Tabligh akbar di garut. tapi dari berbagai elemen masyarakatpun ( santri dan warga biasa ) turut hadir ke acara tersebut. ada yang dari Jakarta, bandung, solo, kalimantan dan ada juga yang dari Saudi arabia.

Tabligh akbar, Garut Bumi Islam 11-11-2017 mengusung tema "Mempertegas Garis Perjuangan Ummat". banyak Ulama yang menghadiri acara tersebut, salah satu yang menjadi pembicara adalah Pimpinan Laskar Ciamis, KH. Nonov Hanafi.
  
Beliau pun turut mendoakan seluruh hadirin dan hadirat yang hadir di lapangan kerkhof Garut dalam tabligh akbar ini.

"Semoga dengan kehadiran kita semua dapat menunjukkan bahwa ummat bersatu tak dapat dikalahkan!", Munajat beliau.

"Hari ini, saat ini Garut menjadi viral di Nasional. Hari ini Allah menunjukkan jati diri Garut yang sebenarnya dan hari ini Garut akan menjadi dentuman persatuan ummat islam."

Diakhir sambutan, beliau mengajak umat berikrar untuk bersatu.

"Nahnul muslimuna qablal jam'iyyah, kita adalah orang islam sebelum berbicara ttg organisailsi." disambut gemuruh ikrar umat Islam yang hadir.

Berikut foto-foto dokumentasi daripada Tabligh Akbar di Garut Sabtu, 11 November 2017 hari ini :









Sumber : Fanspage Facebook FPI

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close