Siapakah Mujaddid di Abad ini ?



MUJADDID DI ABAD INI

Ada yang bertanya mengenai Mujadid abad ini Pada Habib Munzir dan inilah jawaban beliau:

Limpahan Rahmat dan kelembutan Nya swt semoga selalu tercurah pada anda dan keluaraga,
saudaraku yg kumuliakan,

Mujaddid adalah seorang ulama yg membaharui syariah yg muncul setiap 100 tahun sekali, demikian dijelaskan dalam Hadits Rasul saw diriwayatkan pada Mustadrak ala shaihain hadits no.8592 dan riwayat lainnya.

Bila anda bertanya mujaddid saat ini siapa, maka saya lebih cenderung pada guru mulia kita Al Allamah Alhabib Umar bin hafidh, karena beliau memperbaharui lagi dan menghidupkan sunnah rasul saw, menghidupkan barat dan timur dg jutaan pecinta rasulullah saw yg terus digiring kepada sunnah beliau saw, dan beliau seorang Arif billah, hafal lebih dari 100.000 hadits, juga seorang yg dalam ilmu syariahnya, beliau pula seorang Mufassir Alqur'an, dan ribuan ulama dunia yg mengakui beliau sebagai guru, dan akhlak Nabi saw muncul dalam budi pekerti beliau, seluruh gerak geriknya sesuai dg sunnah, dan ribuan muridnya dari amerika serikat, inggris, afrika, dll, demikian para cendekiawan dunia semacam Prof. Noah dari amerika serikat yg kini berdomisili di Jordan, syeikh Hisyam dan banyak lagi yg mengakui beliau sebagai guru..

Namun barangkali masing masing orang punya pendapat, nah saudaraku, semoga dalam kebahagiaan selalu,

wallahu a'lam bishowab

Allahuma sholi 'ala sayidina Muhammad nabiyil umiyi wa 'ala 'alihi wa shohbihi wa salim

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close