Cukuplah Allah Tempat Kita Mengadu


CUKUPLAH ALLAH TEMPAT KITA MENGADU

Andai sejengkal kita mendekati-Nya, DIA pun akan mendekat sehasta. Ketika kau Sering meminta kepada manusia, dia akan Menggerutu walau memberikannya padamu, Sedangkan ALLAH akan murka bila kalian tidak meminta PADA-NYA.

Ikhwan...dan akhwat sekalian...
Hendaknya seorang mukmin itu meyakini bahwa ALLAH itu, mendengar seruan dan mengabulkan doa hamba-hamba-Nya, menolong orang yang kesusahan serta menghilangkan bentuk kesulitan.

أَمَّنْ يُجِيبُ الْمُضْطَرَّ إِذَا دَعَاهُ وَيَكْشِفُ السُّوءَ وَيَجْعَلُكُمْ خُلَفَاءَ الأرْضِ أَإِلَهٌ مَعَ اللَّهِ قَلِيلا مَا تَذَكَّرُونَ (٦٢)

Artinya:

Atau siapakah yang memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingati(Nya)
(An- Naml:62).

Wahai saudara-saudariku...
Hendaknya seorang mukmin itu yakin bahwa ALLAH akan mewujudkan setiap harapannya dan memberikan segala permintaannya. Oleh sebab itu seorang muslim harus selalu sering mengadu kepada ALLAH dengan penuh ketulusan dan dengan berulang kali agar kaum muslimin dijauhkan dan dipalingkan dari berbagai macam fitnah.

Wahai saudaraku...
Berdoalah kepada ALLAH agar ALLAH memberikan untuk negeri kita negeri kaum muslimin dengan rasa aman, keimanan, keselamatan dan keislaman serta terjaga dari berbagai keburukan dan bencana.

Doa adalah kunci dari segala bentuk kebaikan di dunia dan di akherat.

Maka adukanlah seluruhnya kepada ALLAH susah dan sedihmu.

Dan diantara waktu/tempat-tempat diijabahnya doa adalah ketika turun hujan....

Sumber : Fanspage Facebook Alhabib Quraisy Baharun

Wallahu a'lam Bishowab

Allahum sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close