Patuh Pada Ulama Sebagai Kunci Selamat

PATUH PADA ULAMA SEBAGAI KUNCI SELAMAT

Ustadzah Syarifah Halimah Alaydrus:

"Di Yaman itu bukan perang agama, murni perang karena rebutan kekuasaan dan rebutan tanah (kaya minyak)... Dan negara S (mempromosikan ke dunia) mengatakan bahwa ini adalah perang agama Islam melawan Syi'ah, padahal sebagian penduduk besar penduduk Yaman adalah Ahlusunnah wal Jama'ah... Hingga ketika Yaman dapat ditaklukan, maka mereka lebih leluasa menguasainya..

Penduduk Yaman amat sangat patuh pada Ulamanya, dan para Ulama Yaman mengatakan ini bukan perang agama.. Karenanya masyarakatnya tidak memberikan perlawanan. Hingga sampai sekarang perang besar (seperti negara-negara arab lainnya) yang diharapkan di Yaman tidak terjadi..

$ads={1}

Oleh karena itu, kelompok penyerang ini (isis), yang memang sangat membenci Ulama dan Habaib, tetap ingin membuat kegaduhan hingga masyarakatnya terprovokasi, dan mereka juga berbuat sesuatu yang dimaksudkan membuat jengkel para Ulamanya. Dengan apa? Membunuh para Ulama dan Habaibnya !

Para Ulama-Ulama dari Yaman lah, yang terbesar menyebarkan agama Islam ke seluruh penjuru dunia..

Semoga ALLAH Ta'ala menjaga dan melindungi para Ulama dan para Habaib dan seluruh penduduk Yaman, aamiin Ya Robbal alamiin.."

Difahami dari : Ustadzah Syarifah Halimah Alaydrus(Oleh Syarifah Zaenab Al kaff)

Demikian Artikel " Patuh Pada Ulama Sebagai Kunci Selamat "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jama'ah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close