Cara Masyarakat Tarim Menggunakan Radio



RADIO 

Cara Masyarakat Tarim Menggunakan Radio

Aneh bukan ? 
Tapi saya punya cerita.. 

Mungkiin di rumah kita udah ga ada lagi radio yang begitu.. anak-anak kita udah gak pernah nemuin lagi.. udah canggih sekarang..!! Tapi tidak untuk di Tarim.. 😌 radio seperti ini ada di beberapa sudut bangunan Daar Az-zahra,, Juga sempat terlihat di beberapa jalanan, depan toko, di toko, di pasar, dan juga di pos penjaga pintu depan Daar Zahra juga, malah juga pernah terlihat di dapur rumah.

Untuk apa??? Kalian tau.. Mereka menggunakan radio ini untuk langsung live dari Daarul Mustofa 
Mendengarkan langsung wirid subuh, wirid dzuhur, wirid ashar, wirid maghrib, wirid isya', wirid qiyamullail, maulid malam jum'at.. muhadoroh-muhadoroh, jalsah itsnain, dan kajian-kajian ilmu .. .

Indah bukan? 
Bagiku sangat...

Bukan tentang Radio_nya 
Tapi kegunaannya.. Mereka (Ahlu Tarim) tak sedikitpun jadikan dunia untuk dunia, melainkan mereka jadikan dunia untuk perantara mereka menuju akhirat meraih ridho-Nya.. .

Subhanallah... .

Tariiim.. mengapa Segala tentangmu selalu memukau??? 

Sumber : Wanita Tarim

Wallahu a'lam Bishowab 

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim 

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close