[ HAUL ] Habibana Munzir Bin Fuad Al-Musawa Ke-5 Di Masjid Jami Al-Munawar Pancoran, 22-23 Juli 2018!




[ HAUL ] Habibana Munzir Bin Fuad Al-Musawa Ke-5 Di Masjid Jami Al-Munawar Pancoran, 22-23 Juli 2018!

RUMAH-MUSLIMIN.BLOGSPOT.CO.ID - Lima tahun sudah atas wafatnya pendiri Majelis Rasulullah SAW . Allahyarham habibana munzir adalah sesosok ulama yang Tawadhu. Sifat kelembutan yang dimilikinya dan keikhlasannya dalam berdakwah, menjadikan dirinya sesosok Ulama (habaib) yang dihormati dan dicintai oleh para kaum muslimin di Indonesia bahkan hingga Mancanegara.

Beliau tidak asing lagi di telinga para pecinta Sayyidina Muhammad SAW, karena menurut mereka yang mengenalnya. Akhlak dan Adabnya beliau seperti Rasulullah SAW. dari Akhlak dan Adabnya inilah yang menjadikan Majelisnya ( Majelis Rasulullah SAW ) dihadiri beribu-ribu orang disetiap Majelis Rutinan Malam Selasa (Pancoran) Dan Malam Jum'at (Cidodol).
   
Tepat pada Hari, Minggu (22/07/18) mendatang, Akan diadakan peringatan Haul Habibana Munzir bin Fuad Al-Musawa yang ke-5, Lokasi peringatan Haul Habibana Munzir akan diadakan di Masjid Jami Al-Munawwar, Pancoran-Jakarta Selatan.

Berikut daftar acara lengkap Haul Habibana Munzir yang telah kami kutip dari fanspage facebook Official Majelis Rasulullah SAW :

1.TABLIGH AKBAR 'DAMAI INDONESIAKU' (MENGENANG ALHABIB MUNZIR ALMUSAWA) , Minggu, 22 Juli 2018 
11.00 wib
Masjid Jami AlMunawar, Pancoran - JakSel

2. ZIARAH AKBAR & PARADE 1000 HADROH
Minggu, 22 Juli 2018
15.00 wib
Dari Masjid Jami AlMunawar ke Maqom AlHabib Munzir AlMusawa

3. PUNCAK HOUL AKBAR ALHABIB MUNZIR ALMUSAWA
Senin, 23 Juli 2018
20.00 wib
Masjid Jami AlMunawar, Pancoran - JakSel

Acara ini juga dihadiri oleh Para Habaib, Ulama, Umaro dan Tokoh masyarakat setempat. Seperti diacara-acara yang lalu, Bapak Gurbernur Anis Baswedan Insya Allah di jadwalkan hadir pada Acara Haul Habibana Munzir pada hari, minggu (22/07/18) mendatang. Dan dihadiri juga oleh salah satu Ulama terkemukaka di Indonesia yaitu K.H Abdullah Gymnastiar ( A agym ).
  
Acara ini terbuka untuk umum. bagi yang ingin hadir dengan menggunakan kendaraan bermotor.  Diharapkan untuk menggunakan helm dan mengikuti peraturan lalu lintas yang berlaku. dan jangan lupa untuk menjaga kebersihan dilokasi Acara.
   
Penulis : rumah-muslimin.blogspot.co.id

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
  

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close