Akhir Zaman : Tetap Tenang dan Diam, Jangan Menulis Melawan Apapun


AKHIR ZAMAN : TETAP TENANG DAN DIAM, JANGAN MENULIS MELAWAN APAPUN

Mawlana Syaikh Muhammad Adil ar-Rabbani

Bismillahir-Rahmanir-Rahim. Tidak ada waktu lagi untuk berbicara banyak, tetap diam dan tinggal di rumahmu akan lebih baik. Jangan pergi keluar rumah untuk melakukan demonstrasi apapun, bahkan jangan menulis apa-apa terhadap apa pun, tidak menulis melalui internet untuk menyerang orang lain. 

Jangan melakukan hal seperti ini. Karena Setan akan membuat tulisanmu dapat menyakitimu dan menyerangmu. Setan dan para pengikutnya akan berada di neraka, dan mereka akan berkata "Saya takut hukuman Allah". Semua orang-orangnya setan akan berada di neraka, mereka tidak bisa keluar. Setan mencoba untuk menipu umat Islam di dunia ini dengan berbagai bujukan.

Setan membuat manusia untuk melakukan sesuatu dan setelah itu membuat mereka kesulitan sepanjang hidup mereka. Kalian tidak diperintahkan untuk melakukan apapun untuk melawan apapun. Tinggal di rumah dan tetap tenang dengan diam, maka Allah akan menyelamatkan kalian. 

Nasehat ini juga merupakan sesuatu yang baik dari Mawlana Syaikh Nazim qs karena sebelumnya Mawlana mengatakan kalian harus meninggalkan kota besar dan pergi ke pedesaan untuk tinggal jauh dari kota-kota besar. Tapi sekarang Mawlana mengatakan, "Jangan melakukan apa-apa, hanya diam dan duduk di rumahmu. Jangan membawa dirimu kedalam bahaya". 

Jadi tidak benar untuk mengatakan "Kita harus melakukan hal ini untuk Islam, kita harus menunjukkan kepada semua orang, kita harus berdemonstrasi dan berteriak dijalan-jalan." Tidak benar! Ini semua trik setan dan permainan Setan untuk menjerumuskan manusia dalam bahaya. Kita harus hidup dengan tenang dan damai. Insya Allah masa kini adalah masa akhir zaman. 

Allah akan mengirimkan Sultan Akhir Zaman, Sayidina Mahdi Alayhi salam. Dan Insya 'Allah, beliau mengetahui urutan kejadian yang akan terjadi atas Izin-Nya. Imam Mahdi (as) akan melakukan banyak perubahan dimana dunia yang saat ini dipenuhi oleh ketidak adilan dan kezaliman akan dipenuhi dengan kedamaian dan keadilan. Dan masa itu sudah tidak lama lagi, tidak begitu lama lagi, sudah sangat dekat. Insya Allah kita akan mencapai saat itu. Semoga Allah menyelamatkan kita semua. 

Bacalah sebagai amalan harian kalian Surah Yasin, Ayat 9:

وجعلنا من بين أيديهم سدا ومن خلفهم سدا فأغشيناهم فهم لا يبصرون

Khasiat Surah Yasin ayat 9 ini bisa digunakan untuk memproteksi dari berbagai kejahatan. "WA-JA ‘ALNA MIN BAINI AIDIIHIM SADDAN WA MIN KHALFIHIM SADDAN FA AGHSYAINAAHUM FAHUM LA YUBSHIRRUN".

Dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula), dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat.
Bacalah ayat ini 7 kali sehari, Insya Allah tidak ada yang akan melihatmu.. (Ktika ada orang yg akan mencelakakanmu)..

Wa Min Allah at-Tawfiq. Al-Fatihah ...

Bismillahi masya ALLAH

ALLAHUMMA sholli 'alaa sayyidina Muhammad wa 'alaa aalihi wa sshohbihi wa ssalim..

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close