Cinta Pertama Rasulullah SAW Yang Kandas


CINTA PERTAMA RASULULLAH SAW YANG KANDAS

Beberapa tahun sebelum Rosulullah menikah dengan Sayyidah Khadijah,Banyak perempuan2 di mekkah yg suka dgn sifat akhlak dan ketampanannya Rosulullah jadi tidak heran lagi kalau Dahulu Rosulullah jadi buah bibir para Gadis dikala itu dan salah satu perempuan yg suka dgn Rosulullah Yaitu Fakhita Binti Abi Thalib,ia yg dalam kitab-kitab siroh dan hadits lebih dikenal dengan nama Ummu Hani'. sepupu Rasulullah sendiri, ia adalah kakak perempuan dari Sayyidina Ali.

Lalu Rosulullah melamar Fakhita dan meminta kpd Ayahnya Fakhita untuk dijadikan istrinya Rosulullah akan tetapi pada waktu itu lamaran Rasulullah tidak diterima, Ayah Fakhita malah menikahkannya dgn Hubairoh Bin Abi Wahb untuk membalas jasa keluarganya.

Rupa-rupanya Allah telah menyiapkan untuk Rasulullah Saw seorang wanita yg jauh lebih baik dari Fakhita, Sayyidatina Khadijah, salah satu wanita terbaik yg pernah ada, cinta abadi Rasulullah Saw yg selalu ia kenang sepanjang hayatnya.

Jadi untuk kalian yg pernah merasakan ''GAGAL'' jodoh dengan orang yg kita amini dan impikan, jangan pernah merasa bahwa kita memiliki keputusan dan pilihan yg lebih bijak dan lebih indah dari apa yg telah Allah tetapkan. lepaskan ia karena Allah, maka Allah akan mengirimkan untukmu pemberian indah-Nya yg tak pernah kau bayangkan........

Dan biarkanlah waktu yg menjawab semua itu.......

Sumber : Ustadz Imam Tantowi

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close