Profil Pondok Pesantren Ulul Ilmi Jakarta


PROFIL PONDOK PESANTREN ULUL ILMI JAKARTA

Nama Pesantren : Ponpes Ulul Ilmi
Pendiri : KH Ahmad Wajihudin
Tahun Berdiri : 2000
Pengasuh : KH Ahmad Wajihudin
Alamat : Jl. Tpu Munjul No.60, RT.2/RW.1, Munjul, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13850
No. Telephone : (021) 84309543
Website : https://metro.sindonews.com/read/1227487/170/
Jumlah Santri : –
Pendidikan : MTS MA
Biaya : –

JAKARTA – Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ulul Ilmi KH Ahmad Wajihudin menucapkan terima kepada Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) karena telah memberikan bantuan yang disalurkan oleh Yayasan Peduli Pesantren (YPP).

Wajihudin tidak menyangka, Ponpes Ulul Ilmi yang berdiri tahun 2000 silam itu mendapatkan bantuan.”Kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Peduli Pesantren di bawah pimpinan Hary Tanoe telah memberikan komputer kepada kami, semoga bermanfaat,” kata Wajihudin di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (5/8/2017).

Wajihudin berharap, kerja sama dengan YPP terus berlanjut. Mengingat Ulul Ilmi terbilang pesantren yang mandiri, santrinya berjumlah 300 putra dan putri itu tergolong orang tidak mampu. Bahkan mayoritas yatim piatu sehingga menjadi tanggung jawab penuh Ponpes Ulul Ilmi.

“Semua di asrama putra dan putri ada sebanyak 300 anak. Semua di asrama ada tingkat tsanawiyah dan aliyah. Mudah-mudahan kerja sama dengan YPP bisa berlanjut dan bermanfaat untuk kepentingan agama dan bangsa ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, Hary Tanoe merupakan Ketua Umum YPP, sejak didirikan YPP telah memberikan bantuan kepada berbagai pesantren.

Semoga Informasi ini bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close