Ustadz Abdul Somad Menerima Dirinya Menjadi CAWAPRES Prabowo Itu Hoax! Ini Klarifikasinya!


Ustadz Abdul Somad Menerima Dirinya Menjadi CAWAPRES Prabowo Itu Hoax! Ini Klarifikasinya!

RUMAH-MUSLIMIN.BLOGSPOT.CO.ID - Saat ini Netizen sedang ribut atas kabar yang beredar perihal Ustadz Abdul Somad menerima tawaran dari Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Cawapresnya di pilpres 2019 mendatang.

Netizen ribut mengenai permasalahan ini, ada netizen yang pro dan adapula yang kontra. banyak pihak yang mempertanyakan kebenaran informasi tersebut. 

Kami mencoba menelusuri melalui akun facebook Ghie Mutiah Al Fakir sebagai netizen pecinta Ustadz Abdul Somad, melalui postingannya beliau memberi klarifikasi atas kabar yang saat ini sedang beredar melalui cuplikan screenshoot whatsapp Ustadz Abdul Somad dengan Ustad Maaher At Thuwallibi.
  
Disitu kita bisa melihat bahwa Ustadz Maaher bertanya perihal kabar yang beredar, dan Ustad Abdul Somad menjawab dengan tegas bahwa berita yang sedang beredar itu adalah HOAX.

Ustadz Abdul Somad tetap mendukung Habib Salim Al-jufri untuk maju bersama Prabowo Subianto dalam pilpres 2019 mendatang.

Jadi Informasi yang beredar saat ini adalah HOAX yah saudara/iku. yuk tetap mengedepankan tabayyun serta informasi-informasi yang benar. jangan turut andil dalam menyebarkan HOAX ya!

Ditulis oleh : Rumah-muslimin

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close