Cara Mengobati Penyakit Dengki Di Dalam Hati


CARA MENGOBATI PENYAKIT DENGKI DI DALAM HATI

Jika anda dengki kepada orang lain karena agama, doakanlah ia, “Ya Allah, tambahkanlah kebaikan yang engkau berikan kepadanya. Ya Allah, jadikanlah ia semakin terbuka. Ya Allah, jadikanlah ia semakin mantap. Ya Allah, sinarilah hatinya. Ya Allah, mudahkanlah urusannya. Ya Allah, tolonglah dia. Ya Allah, teguhkanlah dia. Ya Allah, berikanlah aku anugerah seperti yang Engkau berikan kepadanya.” Dengan cara seperti ini, anda akan diberi anugerah yang sama oleh Allah dan akan terus ditambah. Inilah cara mengobati dengki seperti itu.

Cara lain untuk mengobati dengki adalah selalu ingat bahwa anugerah Allah itu luas tidak terbatas, dan bahwa penentang anda takkan mencegah Allah untuk memberikan anugerah itu kepada selain Anda, lalu melimpahkannya kepada anda. Malah, kerelaan andalah yang akan membuat Allah melimpahkan anugerah-Nya kepada anda.

( Sayyidil Habib Ali Zainal Abidin Al Jufri )

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
   
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close