Keistimewaan Shalawat Yang Sangat Luar Biasa


KEISTIMEWAAN SHALAWAT YANG SANGAT LUAR BIASA

Sebuah hadist yg pernah di utarakan oleh maha guru sy yg mnjelaskan dri membca solawat dan salam kpd Nabi muhammad SAW yg bunyinya..

عن ابي هريرة رضي الله عنه قال النبي صلى الله عليه وسلم"إنكم لن تقرءوا الصلاة والسلام فى جهل إلا ويعلمكم الله ولن تكونوا فى فقر إلا وأغناكم الله ولن تكونوا فى مرض إلا وشفاكم الله "رواه الخرائطي فى المسند ج٢ ص٢١ والطبراني ج٦.

Dari sayyidina Abi huroroh RA Nabi Muhammad SAW bersabda"Sesungguhnya Kalian Tdaklah Membaca solawat dan salam Kpda Ku dalam keadaan Bodoh Kecuali Alloh Akan Mengajari kalian(di mudahkan dlam Memahami ilmu) Dan Tdaklah kalian dalam keadaan Miskin pasti Alloh Kayakan Kalian Dan Tdaklah Dalam keadaan Sakit Kecuali Alloh akan Sembuhkan"..
Ini adalah janji Nabi Muhammad SAW yg mustahil ada kebohongan ataupun kemelesetan.

Sebuah ijazah Umum dari Guru saya Al allamah Al fadhil Al habib Abdurrahman Bilfaqih Yg Mana sebagaian atau sedikit dri Fadilahnya bagi yg mengistiqomahkan Seratus kali stiap hari Alloh Akan Qobulkan untuknya 100 hajad yg 70 di beri di akherat kelak dan 30 untuk hajad dunianya..

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد وعلى أهل بيته

ALLOHUMMA SOLLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA 'ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD WA 'ALAA AHLI BAITIH.
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close