Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya : Sudahi Saling Hasud dan Fitnah


SUDAHI SALING HASUD DAN FITNAH

Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Jum'at (12/10/2018)

Kalau kita membahas bencana dan musibah kita harus menata hati. Jangan musibah membawa musibah lain, karena menganggap musibah sebagai adzab. Darimana kita tahu itu adzab? Dari maksiat? Ini namanya sudah jatuh tertimpa tangga. Jangan main tuduh.

Kita jangan saling hasud, senang kalau antara umat pecah saling fitnah. Menjauhkan umat kepada ulama, lebih jauh lagi kecintaan kita kepada TNI dan POLRI dan seterusnya.

Kalau kita bisa menjaga persatuan insya Allah bencana semakin jauh. Kalau ingin bencana terus turun, kita lanjutkan saling fitnah bangsa ini, sampai hancur bangsa ini. Yang bisa menangkal dan menepis itu adalah kasih sayang sesama kita, sesama anak bangsa.

Semoga Allah selalu memanjangkan umur Dan selalu memberikan kesehatan Kepada Maulana Habib Lutfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya...

@ Kanzus Sholawat Habib Luthfi Bin Yahya

Pekalongan,12 Oktober 2018

Wallahu a'lam Bishowab

Allahumma Sholli a'la Sayyidina Muhammad wa ala alihi washobihi wasalim
   
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close