Raut Wajah Habib Umar bin Hafidz Bersedih Ketika Penyambutan Acara Tabligh Akbar Di Jawa Barat


RAUT WAJAH HABIB UMAR BIN HAFIDZ BERSEDIH KETIKA PENYAMBUTAN ACARA TABLIGH AKBAR DI JAWA BARAT

Beliau nampak terlihat sedih, namun bukan karena beliau sedang dalam kesedihan, melainkan beliau sedang terharu. 

Terharu terhadap penyambutan Beliau di Jawa barat dalam acara Tabligh Akbar Majelis Rasulullah saw (Jawa barat).

Beliau memang seorang waliyulloh min 'auliya yang pantas disambut dg kemegahan, karena beliau adalah penuntun ummat di zaman ini dan sudah sangat jarang sekali kita mampu temukan sosok Guru seperti Beliau. 
Masha Alloh...

Terharunya beliau, bahwa beliau di dalam rasa malu, dan merasa bahwa penyambutan ini terlalu megah untuk beliau, tidak lain adl karena sifat ketawadhu'annya beliau yang super mulia, kerendahan hatinya yang luar biasa. Dan itu adalah cerminan daripada Akhlak Nabi Muhammad saw. 
Lahawla walla quwwata illa billah...

Dan selalu ada senyuman di setiap sapaan beliau kepada setiap orang. 
Keindahan yang selalu terpancar dari wajah mulia dan senyuman yang membuat hati tunduk kepadanya. Kemuliaan wajah yang setiap kita memandangnya menjadikan kita ingat kepada Alloh swt. 
Dan dibalik kewibawaannya, sejatinya beliau adalah sosok yang sangat santai dan penyayang terhadap sesiapapun yang berhadapan dengan beliau. 
Laillaha illalloh...

Setiap gerak geriknya adl sunnah, yang setiap apa yang dilakukannya kesemuanya ada di dalam kitab (hadist). Beliau seperti kitab (hadist) yang berjalan. Tanpa kita sadari, apabila kita jeli dalam memperhatikannya, maka disitulah kita sedang mendapatkan pelajaran sunnah. 
Muhammad Rasulullah...

Kecintaan kepada yang sangat layak untuk dicintai, membuat setiap pemerhati terbuai dalam kenikmatan hati. 

Wallahu a'lam Bishowab

Allohumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa 'ala alihi wa shohbihi wa sallim...
   
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close