Tausiyah Anak Habib Umar bin Hafidz (Habib Salim Bin Umar Bin Hafidz) Di Monas 8 Oktober 2018

TAUSIYAH ANAK HABIB UMAR BIN HAFIDZ (HABIB SALIM BIN UMAR BIN HAFIDZ) DI MONAS 8 OKTOBER 2018

RUMAH-MUSLIMIN.COM - Al Habib Salim bin Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz bin Syekh Abu Bakar bin Salim (Anak dari Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz bin  Syekh Abu Bakar bin Salim)

Diterjemahkan oleh :

Al Habib Ahmad Yunus bin Al-Muhdor (Pendakwah)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Segala Puji bagi Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala Tuhan Semesta Alam, Shalawat serta Salam kita panjatkan kepada Baginda Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam. Sungguh adalah Kemuliaan yang sangat besar bagi kita untuk hadir di sini memenuhi Panggilan Beliau. Sesungguhnya Majelis semacam ini adalah Majelis yang dirindukan oleh Ruh, setelah Ruh terpanggil, Badan kita akan bergerak hadir ke sini. Semuanya adalah orang yang diundang oleh Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam.

$ads={1}

Orang yang hadir di dalam Tempat ini sudah mendapatkan Tempat yang Khusus sebagaimana yang Nabi sebut. Allaah  Subhaanahu Wa Ta'aala turunkan Rahmat di Majelis ini, dan Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala sudah catatkan siapa yang diberkahi-Nya. Dan kita yang telah dipanggil Hati kita oleh Allaah di Majelis ini hendaknya kita bukan Batin kita untuk mendengarkan Titah dari Dzurriyah Rasulullaah Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam. Orang yang dekat dengan Rasulullaah Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam adalah orang yang sudah dibukakan Pintu Hatinya oleh Allaah. Mari kita dengarkan dengan seksama. Semoga Allaah Merahmati kita yang hadir, dan juga Merahmati Al Habib Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa.

ﻭَ ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

Wallahu a'lam Bishowab

Demikian Artikel " Tausiyah Anak Habib Umar bin Hafidz (Habib Salim Bin Umar Bin Hafidz) Di Monas 8 Oktober 2018 "

Semoga Bermanfaat

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

- Media Dakwah Ahlusunnah Wal Jamaah -

Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close