Tausiyah Habib Nabiel Bin Fuad Al-Musawa Di Monas 8 Oktober 2018


TAUSIYAH HABIB NABIEL BIN FUAD AL-MUSAWA DI MONAS 8 OKTOBER 2018

Al Habib Nabiel bin Fuad Al-Musawa (Dewan Syura Majelis Rasulullah SAW)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Saya ingin menyampaikan Terima Kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Rasyied Bawsedan. Seharusnya kita tidak bisa menggunakan Monas karena digunakan untuk Kegiatan lain, tapi karena bantuan Sahabat kita, kita bisa menggunakan Tempat ini. Saya ingin mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres yang telah memudahkan Perizinan sehingga kita bisa menggunakan Tempat ini. Saya juga Berterima Kasih kepada Sahabat kita, Ustadz Sandiaga Shalahudin Uno, juga kepada Perwakilan Majelis Ulama Indonesia, K.H. Cholil Nafis, juga kehadiran Perwakilan Majelis Rasulullah SAW di Cabang yang lain. Saya ingin Berterima Kasih kepada Tim Umbul-Umbul, Kru Majelis Rasulullah SAW, dan juga Para Alim Ulama.

Saya ingin menyampaikan bahwa Acara kita terselenggara berkat Berkah Guru Mulia, Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, dan juga Para Jama'ah. Ingin terus Acara ini terus terselenggara? Ingin. Kalau gitu bantu agar Dakwah Majelis yang Mulia ini. Kita punya Air, beli dan Masyarakatkan. Jangan sampai belinya Air lain, tapi hadirnya ke Majelis Rasulullah SAW. Tapi Bib, Air nya kan punya Aswaja juga? Iya tapi Uangnya tidak mengalir ke Majelis Rasulullah SAW. Markas kita masih ngontrak, maka kami ingin beli butuh bantuan Jama'ah sekalian. Kita juga punya TV yaitu Nabawi TV. Kalau Antum gak suka TV yang suka Membid'ahkan, Mensyirikkan, maka tonton Nabawi TV. Sekarang sudah bekerja sama dengan Tim Multimedia Majelis Rasulullah SAW.

Kemudian Anak-Anakku sekalian, saya meminta menjaga Kebersihan. Gubernur kita berpesan agar menjaga Kebersihan. Saya percayakan kepada Antum semua. Kalau ada Sampah masukkan ke Plastik, kalau tidak ada masukkan ke Kantung. Kita Do'akan juga Al Habib Munzir Al-Musawa, kami semua hanya Ahlul Khidmah.

بِسْمِ اللهِ الرَّحمنِ الرَّحِيْم (1) أَلحَمدُ لِلّه رَبِّ العَالَمِين (2) ألرَّحمَنِ الرَّحِيم (3) مالِكِ يَوْمِ الدِين (4) إيّاكَ نَعبُدُ وَ إيّاكَ نَستعِين (5) إهدِنَا الصِّرَاط المُستَقِيم (6) صِرَاطَ الَذِينَ أنعَمتَ عَليْهِمَ، غَيْرِالمَغضُوبِ عَليْهِم وَلاَالضَّالِّين (7)

(Q.S. Al-Fatihah)

Kemudian saya juga lupa menyebutkan ada beberapa Ulama Besar yang hadir, saya kira tadi sudah disebutkan oleh Habib Ja'far. Mudah-mudahan Allaah memberikan Barakah dari Ilmu Beliau. Semoga Beliau bisa hadir terus. Aamiin. Saya kira itu saja.

ﻭَ ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

Wallahu a'lam Bishowab 

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close