Tausiyah Syekh Mus'ab Penfood Di Monas 8 Oktober 2018 (Ulama Dari Manchester, Inggris)




TAUSIYAH SYEKH MUS'AB PENFOOD DI MONAS 8 OKTOBER 2018 (ULAMA DARI MANCHESTER, INGGRIS) 

Syekh Mus'ab Penfood (Ulama dari Manchester, Inggris)

Di Terjemahkan Oleh :

Al Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus  (Dewan Guru Majelis Rasulullah SAW Jawa Timur)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Puji Syukur kehadirat Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala, dan Shalawat serta Salam kepada Baginda Nabi Besar Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam. Ya Allaah Terangilah Negeri ini. Saya awalnya tidak ingin Berbicara di sini karena Tujuan saya dan Antum semua adalah mendengarkan Nasehat dari Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Saya yakin Tujuan Antum semua tidak lain karena Rindu melihat Wajah Guru Mulia, Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Karena tidak datang Kerinduan melainkan timbul Cinta di dalam diri kita.

Saya Pribadi datang ke Negara ini datang dari Manchester untuk Belajar Cinta dari Antum semua. Kami menginginkan Hidayah untuk Negeri kami, Kaum kami. Dan saya sering mendengar dari Nasehat Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz bahwa tidak semua masuk Islam berdasarkan Kaidah-Kaidah, meski kita tetap harus menjelaskan. Kita masuk Islam karena ada Mahabbah. Seseorang tidak akan bisa berubah kecuali atas dasar Mahabbah.

Sahabat Radhiyallaahu 'Anhu mereka melihat Wajah Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam, tidaklah melihat melainkan ada Cinta. Pemberian Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala tergantung Kecintaan mereka. Bagaimana Kecintaan Sahabat saat Memandang Nabiuhammad Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam? Dan ketika Salaf datang ke Negeri anda, dan Kakek anda, kita melihat Wajah mereka, pandanglah dangan penuh Mahabbah.

Hakikatnya Mahabbah adalah Pemberian dari Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala. Mudah-mudahan Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala memberikan kita Hakikat dari Mahabbah tersebut. Karena Kekasih tergantung Kekasih. Kalau sudah Cinta jangan palingkan Wajah dari Orang yang kita Cintai. Dan banyak dari mereka tidak mengenal Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala, dan tidak mengenal Nabi Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam, dan kalian sungguh Anugerah yang Besar bisa mengenal Allaah Subhaanahu Wa Ta'aala, dan Rasulullaah Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam. Itu Tanggung Jawab yang besar bagi kalian semua. Hadirkan Hati kalian, dan hadirkan Barat dan Timur untuk menyimak. Saya tidak lebih dari Pecinta kalian.

ﻭَ ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ

Wallahu a'lam Bishowab

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim
  
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close